Karya Pemuda di Berbagai Bidang

Karya Pemuda di Berbagai Bidang

Karya Pemuda di Berbagai Bidang

No Comments on Karya Pemuda di Berbagai Bidang

Ratusan pemuda-pemuda Siak dari berbagai latar belakang etnis dan suku serta organisasi kepemudaan berkumpul di halaman Kantor Bupati Siak, Rabu (28/10), memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Wajah-wajah penuh semangat menghiasi mereka tatkala merayakan hari Sumpah Pemuda ke-87. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 kali ini mengambil tema, Revolusi mental untuk kebangkitan pemuda menuju aksi satu untuk bumi.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengatakan, di tengah berbagai pendangkalan rasa simpatik dan empatik serta perlawanan terhadap sikap-sikap pragmatis, pemuda tetap berusaha sebagai pemuda yang inspiratif, dan dalam berbagai kondisi tersebut, berusaha dan bekerja keras untuk selalu berprestasi.

Tekad tersebut telah dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bangsa Indonesia dengan pasti telah menapak jalan sejarahnya sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Pemuda, Pancasila dan UUD 1945.

Menghadapi era komunitas ASEAN 2015, yang meliputi komunitas keamanan, ekonomi, dan sosial budaya, mau tidak mau meminta kesiapan kita untuk mampu bekerja sama secara terbuka dalam mengelola arus barang dan jasa. Juga menuntut kesiapan kita untuk bekerja sama dengan berbagai komunitas dari berbagai negara ASEAN.

Generasi muda sebagai penerus bangsa dan agent of change (perubahan) memberikan corak tersendiri dalam spirit memajukan bangsa dan negara. Pemuda merupakan pilar kekuatan bangsa harus mengisi dan ikut andil dalam memajukan bangsa. ‘’Hari ini pemuda telah banyak melahirkan prestasi dalam berbagai bidang dan tentunya sangat membanggakan,’’ kata orang nomor satu di Siak ini.

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Kelompok Tani Kampung Selodang Panen Jagung

Next Article » Bangun Jalan dan Jembatan Merangkai Kampung

linked in share button

Leave a comment

Back to Top