Kasi Pendis Kemenag Siak Gelar Rapat Aksioma

Kasi Pendis Kemenag Siak Gelar Rapat Aksioma

No Comments on Kasi Pendis Kemenag Siak Gelar Rapat Aksioma

Salah satu cabang yang akan dilombakan pada even tahunan Ajang Kreasi Olah Raga Madrasah (Aksioma) tingkat Provinsi Riau adalah Cabang Bulu Tangkis. Cabor ini akan dilombakan pada tanggal 28 Juli 2015. Untuk mempersiapkan cabor yang akan dilombakan, beberapa waktu lalu, Kasi Pendis Kemenag se-Provinsi Riau telah mengadakan repat teknis penyelenggaraan Aksioma secara keseluruhan.

Kasi Pendidikan Islam Kemenag Siak Drs. H Nursya pada Kamis, (9/7) lalu telah menggelar rapat dengan seluruh Kepala Masdrash se-Kabupaten Siak untuk menyeleksi calon atlet yang akan mewakili Kabupaten Siak.

“Cabang yang akan kita ikutkan pada Aksioma tahun ini diantaranya Lari, Tenis Meja, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Kaligrafi, Bulu Tangkis dan lain-lain, masing-masing cabang nanti akan kita breakdown,” jelas Nursya mengawali rapat perdana Aksioma.

Nursya mengakhiri rapat dengan harapan para atlet menghasilkan prestasi yang memuaskan, “Mulai hari ini, kita cari siswa madrasah yang mempunyai talenta sesuai cabang yang kita butuhkan, kemudian dalam waktu yang masih tersisa ini perlu latihan secara kontiniu sehingga akan mendapat hasil yang memuaskan.”

Sumber riau.kemenag.go.id, Senin 13 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top