Kecamatan Lubuk Dalam Bagikan Masker

Kecamatan Lubuk Dalam Bagikan Masker

No Comments on Kecamatan Lubuk Dalam Bagikan Masker

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Lubuk Dalam membagikan masker kepada masyarakat untuk mengantisipasi ISPA akibat kabut asap. Pembagian masker sebanyak 1.500 ini melibatkan Puskesmas dan penghulu kampung se-Kecamatan Lubuk Dalam.

Kabut asap menyelimuti Kabupaten Siak terutama pagi hari akibat kebakaran lahan. Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Smara bersama penghulu kampung dan pihak Puskesmas langsung turun membagi-bagikan masker kepada masyarakat di jalan raya.

Camat mengatakan, melihat kabut asap, Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam bersama seluruh penghulu dan Puskesmas membagikan masker kepada masyarakat dan pembagian ini berlangsung lama tiga hari. ‘’Pembagian masker ini merupakan intruksi bupati Siak,’’ ujar camat.

Camat berharap masyarakat yang telah mendapatkan masker agar memakainya. Hal ini guna mengantisipasi penyakit ISPA terutama bagi anak-anak dan orangtua lanjut usia.

Kabut asap lanjut camat, belum menganggu aktivitas kegiatan masyarakat dan sekolah. Untuk Kecamatan Lubuk Dalam tidak ada ditemukan titik api. ‘’Namun kita tetap mengawasi dan mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan tidak membakar lahan,’’ imbaunya.

Sumber riaupos.co, Kamis 30 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Pemkab Bangun Highway

Next Article » Zakat Kandis Lampaui Target

linked in share button

Leave a comment

Back to Top