Kehadiran Pegawai Setwan DPRD Raiu Bagus

Kehadiran Pegawai Setwan DPRD Raiu Bagus

No Comments on Kehadiran Pegawai Setwan DPRD Raiu Bagus

PEKANBARU(RP) – Pemerintah Provinsi Riau sudah menetapkan seluruh pegawainya masuk kerja mulai Rabu (22/7), pasca libur bersama Idul Fitri. Begitu masuk kerja, mereka langsung beraktivitas seperti biasanya.

Hari kedua kerja pasca Idul Fitri ini, informasi yang dihimpun Riau pos ada beberapa pegawai Setwan DPRD yang tidak masuk kerja. Ini diketaui sejak hari pertama. Namun suasana di setiap ruangan kerja Setwan DPRD Riau tampak ramai, sejumlah pegawai terlihat sudah bekerja seperti biasanya, Hanya saja karena masih dalam suasana Idul Fitri para pegawai memanfaatkan momen ini untuk saling berkunjung.

Mengenai ada sejumlah pegawai yang belum masuk, disampaikan Kasubag Umum Riau Setwan DPRD Riau Wira Setiadi ada yang cuti sebelim Idul Fitri, dan ada juga yang sakit,” Tingkat kehadiran untuk pegawai Setwan ini bagus, karena rata-rata memang sudah masuk. Persentasen ya sekitar 95 persen, yang lima persen lagi ada yang cuti dan ada yang sakit,” kata Wira kepada Riau pos, Kamis (23/7).

Disampaikannya, untuk pegawai di Setwan DPRD Riau berjumlah sekitar 178 orang dan10 ambil cuti. “Cuti itu kan hak pegawai dan diambil pun masa cutinya sebelum Idul Fitri kemarin,” tegasnya. Meski suasana masih suasana Idul Fitri, disampaikan Wira, semua sudah bekerja seperti biasanya. Saat ini juga di sampaikannya, sedang melakukan banyak persiapan, baik yang berkenaan dengan kegiatan anggota dewan, maupun persiapan kegiatan HUT Provinsi Riau Agustus mendatang.

Sementara itu, untuk tingkat kehadiran anggot DPRD masih tergolong minim, hanya beberapa anggota dewan yang sudah tampak masuk kantor.(gus)

Sumber Riaupos, Jumat 24 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Persawahan Sungai Mandau Diperluas

Next Article » RT/RW Diminta Pantau Pendatang Baru

linked in share button

Leave a comment

Back to Top