Kenalkan Alquran sejak Kecil

Kenalkan Alquran sejak Kecil

Kenalkan Alquran sejak Kecil

No Comments on Kenalkan Alquran sejak Kecil

Mengenal Alquran sejak usia kecil, tentunya menjadi langkah sebagai pedoman hidup umat muslim. Untuk itu, pada usia anak-anak saat ini orangtua sudah membina anak-anak untuk belajar membaca Iqra hingga Alquran di samping kegiatan sekolah rutinnya.

Ketua LPTQ Kecamatan Kandis Yulisman menyampai, pembinaan qori-qoriah di Kecamatan Kandis sudah begitu baik dan Kecamatan Kandis sendiri memiliki begitu banyak potensi qari-qoriah yang baik. ‘’Kita selama ini bangga dengan semua para qori-qoriah yang ada. Minat dan kemauan mereka yang masih muda terhadap Alquran merupakan generasi yang sangat baik,’’ jelasnya.

Pembinaan di tubuh LPTQ Kandis sendiri meliputi masalah pembacaan dan juga mekanisme tata cara hal-hal yang masuk dalam penilaian oleh dewan juri. ‘’Bersama dengan pengurus yang lain, kita berusaha memberikan pembinaan yang sesuai dengan standar penilaian yang berlaku,’’ katanya.

Jajaran pengurus LPTQ Kecamatan Kandis selama ini juga melakukan koordinasi dengan penghulu dan lurah dalam upaya mencari generasi qori-qoriah di Kecamatan Kandis.

Sumber riaupos.co, Kamis 10 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top