Kepala Satker Harus Kawal hingga Tuntas

Kepala Satker Harus Kawal hingga Tuntas

Kepala Satker Harus Kawal hingga Tuntas

No Comments on Kepala Satker Harus Kawal hingga Tuntas

Bupati Siak Syamsuar menggelar rapat koordinasi dengan Wakil Bupati H Alfedri, Sekdakab TS Hamzah dan semua kepala satker mengevaluasi realisasi pekerjaan fisik dan administrasi keuangan, berakhirnya tahun anggaran 2015.

“Kita melakukan evaluasi terhadap semua program kerja yang dilakukan semua satker. Menjelang berakhirnya tahun 2015 ini, semua program fisik dan keuangan harus tuntas dilaksanakan. Makanya saya tekankan kepada semua kepala satker mengawal laporan sampai tuntas,” kata Syamsuar, Rabu (30/12).

Bupati berharap, semua program pembangunan yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2015 ini agar dapat diselesaikan, baik masalah pekerjaan maupun adminsitrasi keuangan.

“Laporan yang saya terima sejauh ini realisasi fisik dan keuangan bisa mencapai target hingga berakhirnya tahun 2015. Mudah-mudahan tak ada kendala dan semuanya berjalan sesuai target yang ditetapkan,” kata Syamsuar.

Sementara, Sekdakab Siak Drs H TS Hamzah mengaku optimis target realisasi pembangunan fisik dan keuangan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Siak tahun 2015 bisa tercapai.

“Laporan terakhir yang diterima, realisasi keuangan sudah 87 persen dari yang kita targetkan. Begitu juga dengan target fisik 95 persen. Saat ini, semua satker terus melengkapi administrasi keuangan. Insya Allah, hingga 31 Desember 2015 bisa mencapai target,” kata Hamzah.

Ia mengaku telah menginstruksikan semua pimpinan di masing-masing satuan kerja agar segera melengkapi semua berkas administrasi keuangan untuk diserahkan ke Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) guna direkap.

“Staf di DPPKAD terus bekerja melakukan rekapitulasi untuk menyelesaikan administrasi keuangan dari masing-masing satker. Saya optimis menjelang akhir tahun ini, semuanya sudah selesai,” tutup Hamzah.

Source riaumandiri.co, Kamis 31 Desember 2015 | 10:29:06 WIB|M

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Penurunan Harga BBM Terancam Diundur

Next Article » IKPP Sosialisasi Penanggulangan HIV atau AIDS

linked in share button

Leave a comment

Back to Top