Ketua DPRD Kunjungi Kampung Jatibaru

Ketua DPRD Kunjungi Kampung Jatibaru

Ketua DPRD Kunjungi Kampung Jatibaru

No Comments on Ketua DPRD Kunjungi Kampung Jatibaru

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan beserta rombongan melakukan reses perdana di Kampung Jatibaru, Sabtu (9/4).

Reses dilakukan anggota Dewan untuk menampung aspirasi masyarakat untuk dirapatkan di komisi masing-mading dan diperjuangkan agar bisa direalisasikan pemerintah ke depan.

Indra Gunawan saat memberi sambutan bercerita perjalanan hidupnya sebelum menjadi anggota Dewan. Dia mengaku sebagai anak petani dan bisa menjasi wakil rakyat bahkan Ketua DPRD Siak.

“Saya ini salah satu anak seorang petani dan berasal dari Kampung Teluk Lanus alias Kampung Pedalaman nan terpencil. Ternyata orang kecil pun bisa jadi wakil Rakyat seperti yang ada di hadapan bapak dan ibu saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut  Indra mengatakan, untuk menampung Aspirasi masyarakat sangat dibutuhkan usulan-usulan yang langsung dari masyarakat di setiap Kecamatan yang ada sesuai daerah pemilihan masing-masing.

“Dalam kegiatan Anggota Dewan ini disesuaikan Dapilnya masing-masing. Tujuannya, kita tampung semua usulan masyarakat yang masuk ke Dewan baru kita rapatkan dengan kawan-kawan yang ada di Dewan, tentunya disesuaikan dengan anggaran yang tersedia,” ujarnya.

Acara itu dihadiri ratusan masyarakat mulai dari anggota Bapekam, Ketua RW, Ketua RT dan Tokah masyarakat di kampung itu. Ada 12 usulan yang disampaikan masyarakat kepada Ketua DPRD.

Yaitu, Rumah Layak Huni, tempat ibadah, jalan poros, jalan usaha tani, jembatan, pembangunan sekolah, pembukaan lapangan kerja dan sebagainya.(gin)

Sumber, Riaumandiri.co Senin,11 April 2016 | 08:07:37 WIB

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Camat Lubuk Dalam Gelar Goro dengan Masyarakat

Next Article » Hadirkan Motivator Ternama Rika Mayasari

linked in share button

Leave a comment

Back to Top