Kinerja Honorer Di Setiap SKPD Masih Dievaluasi

Kinerja Honorer Di Setiap SKPD Masih Dievaluasi

Kinerja Honorer Di Setiap SKPD Masih Dievaluasi

No Comments on Kinerja Honorer Di Setiap SKPD Masih Dievaluasi

Sampai Saat ini  sejumlah honorer yang berada di SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak terus melakukan evaluasi kinerja, tentunya bertujuan untuk pengurangan tenaga honorer sesuai dengan arahan yang telah ada pasca penyesuaian anggaran oleh Pemerintah Daerah.

“Dalam hal ini setiap honorer akan dievaluasi dan dipilih berdasarkan kemampuan dan mana yang pantas dipertahankan, dan mana yang tidak pantas akan dirasionalisasikan, honorer yang akan dipertahankan yaitu honorer yang mampu mengemban atau menjalankan tugas apa-apa yang diberikan oleh atasan, bertanggung jawab serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan sedangkan yang akan dirasionalisasikan yaitu sebaliknya .,” kata Lukman selaku Kepala BKD Kabupaten Siak kemarin.

Lukman juga mengatakan, pengevaluasian ini diserahkan langsung kepada setiap SKPD, masalahnya yang benar-benar tau terhadap kemampuan kinerja tenaga honorer tersebut adalah atasannya atau SKPD masing-masing.

Sampai Saat ini jumlah SKPD yang telah melakukan evaluasi kinerja sudah mencapai 85 persen.berarti hanya tinggal 15 persen saja yang belom melakukan evaluasi. Mudah-mudahan dalam rentan waktu dekat ini semuanya dapat terselesaikan. dan jumlah keseluruhan honorer yang akan dirumahkan belum dapat kami sampaikan secara keseluruhan , alasannya kami masih menunggu evaluasi semuannya, sehinnga kami dapat menghitung total keseluruhan honorer yang akan dirumahkan, ujarnya.

Sumber riaumandiri.co, Kamis 31 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top