Komitmen dengan Zakat, Bupati Siak Terima Award dari BAZNas Pusat

Komitmen dengan Zakat, Bupati Siak Terima Award dari BAZNas Pusat

Komitmen dengan Zakat, Bupati Siak Terima Award dari BAZNas Pusat

No Comments on Komitmen dengan Zakat, Bupati Siak Terima Award dari BAZNas Pusat

Jakarta – Anugerah itu diterima oleh Setdakab Siak, Drs H. T Said Hamzah, mewakili Bupati Siak, di Ballroom Kementerian Agama RI jl Tambrin Jakarta, Jumat (07/09/2018).
Bupati Siak Syamsuar, menerima penganugrahan BAZNAS Award tahun 2018 dari BAZNAS Pusat sebagai salah satu kategori kepala daerah pendukung kebangkitan zakat tahun 2018.

Anugrah BAZNas Award tahun 2018 diserahkan oleh Plt Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI, Prof Dr M. Nur Kholis Setiawan, didampingi oleh Ketua BAZNas RI, Prof Dr Bambang Sudibyo MBE. Penganugrahan BAZNas Award tahun 2018 merupakan hasil penilaian BAZNas Pusat dalam indikator kepala daerah yang komit dan secara terus-menerus memberikan support dan bantuan regulasi serta pendanaan oprasional dari APBD terhadap BAZNas kabupaten Siak.

Dari 548 BAZNas daerah dan kabupaten/kota yang ada di Indonesia, hanya 3 kabupaten kota yang mendapat Penghargaan Anugrah BAZNas Award tahun 2018 kategori Kepala Daerah pendukung Kebangkitan Zakat. Di antaranya,Bupati Siak, Bupati Meranti dan Bupati Enrekang. Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada BAZNas pusat yang telah memberikan BAZNas Award tahun 2018 kepada pemerintah Kabupaten Siak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BAZNas pusat terutama Prof DR.Bambang Sudibyo MBE yang telah memberikan penghargaan terhadap kami, dan kedepan kami akan menggerakkan kebangkitan Zakat di Provinsi Riau agar pengumpulan zakat bisa meningkat lagi dari yang ada saat ini,” ucap Syamsuar.

Penghargaan yang diperoleh ini, kata Gubernur terpilih itu, tentunya merupakan suatu motivasi bagi semua pihak, terutama bagi penngurus BAZNas Kabupaten Siak agar bisa bekerja lebih baik lagi dalam peningkatan pengumpulan dan pendayagunaan Zakat di Kabupaten Siak.

Senada dengan hal tersebut, Sekdakab Siak H.T.Said Hamzah, mengucapkan tahniah kepada Bupati Siak yang menerima Penghargaan BAZNas Award tahun 2018.

Hal ini diperoleh merupakan suatu bentuk kepedulian Bupati Siak terhadap BAZNas dalam menberikan support dan dukungan. usaha beliau, sehingga pihak BAZNas lancar dalam meningkatkan pengumpulan zakat di Kabupaten Siak,” kata TS Hamzah. Turut hadir dalam peneriama BAZNas Award tahun 2018 Ketua BAZNas Kabupaten Siak, Abdul Rasyid Suharto Pua.Upa M.Ed dan Wakil ketua III Sulaiman S.Ag.

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top