Lalin di Wilayah Siak Selama Arus Mudik dan Lebaran 2016 Bebas Kecelakaan

Lalin di Wilayah Siak Selama Arus Mudik dan Lebaran 2016 Bebas Kecelakaan

Lalin di Wilayah Siak Selama Arus Mudik dan Lebaran 2016 Bebas Kecelakaan

No Comments on Lalin di Wilayah Siak Selama Arus Mudik dan Lebaran 2016 Bebas Kecelakaan

Arus lalulintas di Jalan Lintas Minas-Perawang dan Jalan Lintas Kandis-Duri, hingga Idul Fitri hari ke tiga, Jumat (8/7/16), situasi aman dan lancar, serta nihil kecelakaan lalu lintas. Padahal diperkirakan, jalan lintas tersebut cukup padat karena merupakan jalan lintas Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Keterangan Kapolres Siak AKBP Restika PN, kepada riauterkini.com bahwa dari hasil pantauannya hingga hari ke tiga Idul Fitri kondisi lalulintas di jalan lintas Minas dan Kandis masih lancar, aman, dan terkendali.

“Dari pantauan kita di lokasi jalan lintas tersebut, kondisi masih aman dan lancar. Dan hingga saat ini tidak ada kecelakaan lalulintas,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres memprediksi volume kendaraan akan meningkat pada Sabtu (9/7/16) karena para pemudik akan kembali ke rumahnya dan melintas di Jalan Lintas Minas-Perawang dan Jalan Lintas Kandis-Duri.

“Diperkirakan besok (Sabtu,red), tingkat volume kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Minas-Perawang dan Jalan Lintas Kandis- Duri akan meningkat dibandingkan saat ini.‎ Diharapkan para pengendara harus lebih berhati-hati dan utamakan keselamatan diri,” ungkap Kapolres Siak AKBP Restika PN.

 

Sumber, riauterkini.com Jum’at, 8 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top