Lantik Hendra Adi Nugraha Sebagai Camat Minas, Bupati Siak : Yang Muda Lebih Energik Dalam Bekerja

Lantik Hendra Adi Nugraha Sebagai Camat Minas, Bupati Siak : Yang Muda Lebih Energik Dalam Bekerja

Lantik Hendra Adi Nugraha Sebagai Camat Minas, Bupati Siak : Yang Muda Lebih Energik Dalam Bekerja

1 Comment on Lantik Hendra Adi Nugraha Sebagai Camat Minas, Bupati Siak : Yang Muda Lebih Energik Dalam Bekerja

Bertempat di Aula Kantor Camat Minas, Hendra Adi Nugraha resmi menjabat sebagai Camat Minas pasca dilantik oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, Rabu (14/6/17) petang. Sekaligus dalam kesempatan itu juga dilantik Dr. Gusti Weni oleh Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj. Misnarni sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Minas menggantikan Elfitri Yusni.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Sekda Siak H.T.S Hamzah, Asisten II H. Syafrilenti, serta pejabat terkait dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. Acara Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Bupati Siak dalam sambutannya menyebutkan bahwa Hendra merupakan salah satu Camat termuda yang dilantiknya. Kepercayaan ini diberikan kepada yang muda-muda untuk memimpin dibeberapa tempat, adapun alasannya karena yang muda masih energik dalam bekerja dan aktif turun ke lapangan. Semoga dengan pemimpin yang muda dan energik juga semakin membawa kemajuan Kabupaten Siak.

Lebih lanjut Bupati Siak mengatakan bahwa tugas dari seorang pemimpin adalah mensejahterakan rakyat dan dapat mencari solusi dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Jadi pemimpin tidak hanya duduk manis saja, pemimpin harus memperhatikan rakyat, kalau rakyat sengsara pemimpin akan dikritik dan dihujat.

Hendra dilantik menggantikan Camat lama H. Zainal Abidin yang pindah tugas dinas ke Kabupaten Kuansing. Diharapkan  Bupati Siak, semoga Camat Minas yang baru mampu membangun kerjasama dalam segala bidang dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

Setali dengan acara pelantikan ini, sebelumnya, Bupati Siak juga melakukan peninjauan ke Pondok Pesantren An Nizam di Kecamatan Minas Kampung Minas Timur. Kemudian melanjutkan kegiatan di Kantor Lurah Minas Jaya, guna melakukan penyerahan santunan dari PT BSP kepada 180 anak yatim yang masing-masing mendapatkan 250 ribu dan bantuan sembako untuk fakir miskin sebanyak 126 orang. Pihak Bank Riau juga turut memberikan santunan untuk 180 orang anak yatim dan bantuan program kemitraan pembangunan pesantren. Dalam kesempatan itu Bupati Siak juga melakukan Penandatanganan Prasasti Mushala Nur-Hidayah Komplek UPTD Puskesmas Minas.

Sumber : Humas Kab. Siak, 15 Juni 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

1 Comment

  1. Situs Bola Terpercaya  - June 24, 2017 - 11:29 AM
    Reply /

    Yang Muda memang lebih strong.. Tapi yang tua jauh lebih berpengalaman, jangan makan kacang lupa kulit ya 😀

Leave a comment

Back to Top