Lesti D’Academy Meriahkan Malam Penutupan Tour de Siak 2017

Lesti D’Academy Meriahkan Malam Penutupan Tour de Siak 2017

Lesti D’Academy Meriahkan Malam Penutupan Tour de Siak 2017

No Comments on Lesti D’Academy Meriahkan Malam Penutupan Tour de Siak 2017

Artis yang populer lewat ajang pecarian bakat D’Academy, Lesti pada malam penutupan Tour de Siak 2017 hadir di Lapangan Siak Bermadah di Tepian Sungai Jantan untuk menghibur masyarakat Siak dan sekitarnya.

Antusias masyarakat untuk mendengarkan suara Lesti D’Academy ini sangat tinggi. Lapangan Siak Bermadah hampir tidak mampu menampung belasan ribu masyarakat yang datang dari berbagai daerah.

Meski penampilan Lesti belum dimulai, masyarakat sudah berebut mengambil posisi di bagian depan panggung saat Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menutup secara resmi Tour de Siak 2017.

Bahkan untuk penyerahan hadiah kepada juara Tour de Siak 2017, Bupati Siak harus memilih membagikan hadiah ratusan juta rupiah itu ditenda tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Siak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta baik nasional maupun internasional yang sudah ikut berpartisipasi dalam event tahunan Tour de Siak.

Selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Siak kepada tim juri, PB ISSI serta Race Director dan dinas terkait lainnya, dan Polres Siak yang telah mensukseskan 4 hari acara Tour de Siak 2017.

“Saya mengakui dihari terakhir ini terjadi sedikit accident kepada pebalap pada detik-detik mendekati garis finish. Kecelakaan yang terjadi bukan diakibatkan karena kondisi jalan yang buruk melainkan karena stamina pebalap yang sudah menurun,” kata Bupati Siak, Jum’at (1/12/17).

“Terima kasih kepada tim medis yang bergerak cepat tanggap melakukan penanganan medis kepada pebalap yang mengalami kecelakaan,” ucapnya lagi.

Kedepannya, lanjut Bupati Siak, Pemkab Siak akan mendaftarkan TdS melalui PB ISSI Jakarta. Dengan suksesnya acara TdS 2017 ini akan semakin banyak pembalap internasional yang berkunjung ke sini untuk mengikuti TdS 2018.

“Kami pada kesempatan ini ucapkan selamat jalan kepada seluruh official dan pembalap yang ikut mensukseskan acara balap sepeda Tour de Siak,” sebut Bupati Siak lagi dan melanjutkan dengan mengucapkan Alhamdulillah sebagai tanda ditutupnya Tour de Siak 2017.

Pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan cinderamata kepada seluruh manajer tim 6 pebalap nasional dan 8 dari tim internasional. Selanjutnya penyerahan hadiah kepada pemenang stand bazar ekonomi kreatif , juara 1 diraih oleh kecamatan Siak, juara 2 Kecamatan Minas, dan juara 3 Kecamatan Pusako.

Sumber  : Humas Kab. Siak, 2 Desember 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top