Lomba Baca Puisi dan Penyuluhan Kesehatan Meriahkan Hari Ibu

Lomba Baca Puisi dan Penyuluhan Kesehatan Meriahkan Hari Ibu

Lomba Baca Puisi dan Penyuluhan Kesehatan Meriahkan Hari Ibu

No Comments on Lomba Baca Puisi dan Penyuluhan Kesehatan Meriahkan Hari Ibu

Bersempena peringatan Hari Ibu 22 Desember 2015, jajaran Petugas Puskesmas Kecamatan Mempura menggelar penyuluhan dan bakti sosial bersama ratusan kaum ibu, di Aula Puskesmas.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Peran dan Fungsi Ibu Bagi Anak Bangsa”. Selain dihadiri ratusan kaum ibu dan anak-anak, penyuluhan tersebut juga dihadiri oleh seluruh bidan dan perawat dari berbagai kampung se Kecamatan Mempura, sebagaimana dijelaskan oleh kepala Puskesmas Mempura Dr Handry.

“Kegiatan ini, merupakan agenda tahunan yang kami gelar setiap memperingati Hari Ibu, yang tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara petugas kesehatan dengan seluruh kaum ibu yang ada di Kecamatan Mempura,” terang Dr Handri.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga diselingi lomba baca puisi bertemakan Hari Ibu yang diikuti puluhan Anak-anak. Dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan untuk seluruh peserta yang hadir.

“Selain menggelar penyuluhan, kami juga mengadakan lomba baca puisi bagi Anak-anak kreatif, serta penyerahan bingkisan untuk para undangan yang hadir (khususnya kaum ibu, red), sebagai kenang-kenangan dari kami di Hari Ibu yang istimewa ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Rosmiati (50), salah seorang ibu rumah tangga yang turut hadir pada kegiatan tersebut menuturkan, dirinya mengaku bangga dan sangat berterima kasih kepada pihak Puskesmas Mempura atas digelarnya acara istimewa pada peringatan Hari Ibu tahun ini, sehingga para ibu di Kecamatan Mempura nantinya bisa lebih termotivasi dalam meningkatkan peran dan fungsinya di tengah keluarga.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak Puskesmas Mempura, yang telah menggelar acara istimewa ini, sehingga diharapkan nantinya seluruh kaum ibu yang hadir, bisa lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan peran dan fungsinya di tengah keluarga,” ujar Rosmiati singkat. (Miswanto)

Sumber Infosiak.com Minggu, 27 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top