Mahasiswa UR Taja Kegiatan Gigiku Sehat Gigiku Kuat

Mahasiswa UR Taja Kegiatan Gigiku Sehat Gigiku Kuat

Mahasiswa UR Taja Kegiatan Gigiku Sehat Gigiku Kuat

No Comments on Mahasiswa UR Taja Kegiatan Gigiku Sehat Gigiku Kuat
Dalam rangka mensukseskan kegiatan pendidikan anak-anak TK dan PAUD se-Kecamatan Bungaraya, Mahasiswa KKN Universiatas Riau Kampung Dayang Suri mengadakan Gerakan Sikat Gigi tingkat PAUD yang bertemakan “Gigiku Sehat Gigiku Kuat” bekerjasama dengan Wings Group Indonesia dari jakarta dan disponsori oleh PAUD Terpadu Harapan Negeri. Gerakan Sikat gigi tersebut diikuti oleh 270 anak dari beberapa TK atau PAUD se-Kecamatan Bungaraya dengan penuh antusias.
“Kami mengucapakan terima kasih kepada adik-adik KKN UR yang bekerjasama dengan PT.Wings Grop Indonesia dari jakarta untuk mengadakan gerakan sikat gigi yang dimulai dari anak-anak TK, PAUD se-Kecamatan Bungaraya. Tentunya dengan gerakan ini dapat memotifasi dan membantu masyarakat untuk bisa memperhatikan anak-anak mereka dalam hal menjaga gigi anak agart tetap sehat, dan semoga gerakan ini bisa bermanfaat buat alayak ramai kususnya masyarakat Kampung Dayang Suri,” ungkap Suri Marimin, Penghulu Kampung Dayang, Sabtu (3/9/2016).
Sementara itu Ketua Panitia Susi mengatakan bahwa program gerakan sikat gigi ini termasuk program yang sudah direncanakan sejak KKN masuk Kampung Dayang Suri, dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih memperhatikan anak-anaknya dalam menjaga kesehatan gigi sejak mulai dini.
“Gerakan  sikat gigi massal, kususnya sikat gigi anak-anak TK dan Paud se-Kecamatan Bungaraya kita lakukan untuk mengenalkan kepada anak-anak akan pentingnya menjaga gigi mulai sejak usia dini. Dan Alhamdulilah kita mendapat dukungan dari penghulu serta dapat bekerjasama dengan PT. Wings Grop dari Jakarta untuk mengadakan kegiatan ini,”jelasnya dengan penuh semangat.
Sumber riaumandiri.co, Senin 05 September 2016
linked in share button

Leave a comment

Back to Top