Mapolres Siak Terus Lakukan Pengenalan Sistem Pelayanan Online  (Si-Polin)

Mapolres Siak Terus Lakukan Pengenalan Sistem Pelayanan Online  (Si-Polin)

Mapolres Siak Terus Lakukan Pengenalan Sistem Pelayanan Online  (Si-Polin)

No Comments on Mapolres Siak Terus Lakukan Pengenalan Sistem Pelayanan Online  (Si-Polin)

SIAK – Setelah Peluncuran pelayanan kemasyarakat berbasis teknologi Si-Polin (Sistem Pelayanan Online) oleh Kapolda Riau Brigjend Pol Zulkarnain Adinegara beberapa hari lalu, saat ini seluruh jajaran di Mapolres Siak terus melakukan pengenalan serta sosialisasi ke masyarakat agar program inovasi dibawah komando AKBP Restika Pardamean Nainggolan itu dapat bermanfaat.

Seperti yang dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Bagian Satuan Pengurusan Surat Izin Mengemudi (SATPA-SIM) Polres Siak dibawah penanganan Aiptu Khairul.

“Setiap masyarakat yang datang ingin mengurus SIM kita selalu memberikan informasi bahwa saat ini bagi masyarakat Kabupaten Siak yang hendak membuat SIM sudah dapat mendaftarkannya melalui pelayanan online aplikasi Si-Polin polres Siak,” kata Khairul Kamis (13/10).

Lebih lanjut Khairul mengatakan, selain bisa mendaftarkan atau mengajukan permohonan register SIM, Si-Polin juga memberikan pelayanan permohonan register pengurusan SKCK, Izin Keramaian, Pengaduan Gangguan Kamtibmas, dan Permohonan Register Penerimaan POLRI.

“Aplikasi Si-Polin dengan mudah dapat diakses melalui Handphone berbasis android dan bisa mengajukan permohonan dimana saja di wilayah Kabupaten Siak,” pungkasnya, berita ini petikan dari riaumandiri.

Source siakkab.go.id, Senin 17 Oktober 2016.

linked in share button

Leave a comment

Back to Top