Masuki Usia Setahun, Smokers Tualang akan Peringati Anniversary

Masuki Usia Setahun, Smokers Tualang akan Peringati Anniversary

Masuki Usia Setahun, Smokers Tualang akan Peringati Anniversary

No Comments on Masuki Usia Setahun, Smokers Tualang akan Peringati Anniversary
Mencapai usia setahun, Smokers Tualang akan mengadakan Anniversary perdana, sekaligus  melakukan deklarasi. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur rekan-rekan satu klub yang tergabung dalam Solidaritas Motor Kawasaki Elit Rider Sport (SMOKERS) Tualang.
Selain kegiatan Anniversary, Smokers Tualang akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di panti asuhan yang ada di Kecamatan Tualang.
“Insyallah nanti juga ada kegiatan Baksos di panti asuhan sini. Ya, kita berusaha untuk berbagi keceriaan kepada saudara-saudara kita yang ada di sana,” terang Davit Heriyanto selaku Wakil Ketua Smokers Tualang, Rabu (03/8/2016).
Lanjutnya, Smokers Tualang  tidak hanya mengundang rekan-rekan dari Klub atau Komunitas Ninja yang ada di seluruh Provinsi Riau dan sekitarnya saja, tetapi beberapa rekan-rekan klub atau komunitas selain motor ninja di sekitar provinsi riau juga turut menjadi undangan.
Davit menambahkan tujuan lain di acara tersebut sekaligus sebagai bentuk promosi daerah.
“Rencananya Freestyle ada. Smoker Tualang bersama tamu undangan akan menyinggahi beberapa titik lokasi yang ada di kecamatan tualang. Seperti di wilayah Ferry lama Kampung Pinang Sebatang. Harapan kita, semoga kota industri perawang dan tentunya Smokers Tualang bisa lebih familiar dan dikenal banyak orang disetiap daerah, terutama buat para tamu undangan yang hadir di acara nanti,” harapnya.
Davit menghimbau agar setiap klub motor tetap menjaga keamanan ataupun ketertiban dalam berlalu lintas.
“Yang tidak kalah penting kita selaku pecinta motor hendaknya dapat menjaga dan menciptakan keamanan dalam berlalu lintas serta tetap mengutamakan keselamatan,” tutup Davit.
Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (06/08/2016), Smokers Tualang turut mengundang pemerintah kecamatan, kepolisian, ormas, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudan di kecamatan tualang.
Sumber infosiak.com, Kamis 04 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top