“Anak saya menjadi gembira ketika tahu ada acara sunatan massal di daerah kami. Kebetulan kegiatan ini dilaksanakan saat liburan sekolah,” ujarnya.

Kepala Desa Sungai Rawa, Mulyadi mengatakan banyak terima kasih kepada RAPP yang telah menggelar kegiatan ini sehingga masyarakat sangat terbantu bisa anaknya sunat dengan baik dan mudah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan karena masyarakat kami sangat membutuhkannya, terlebih sunatan ini tanpa ada dipungut biaya bagi para orangtua yang ingin melakukan sunat anaknya. Kami apresiasi dengan RAPP karena telah peduli dengan masyarakat di wilayah sekitar Futong Port,” ujarnya.

CD Officer RAPP Estate Futong Port, Dainar Rifai mengatakan kegiatan sunatan ini rutin yang dilakukan setiap tahunnya di Estate Futong Port. Selain pengobatan massal, perusahaan juga memberikan bantuan tangki air untuk penampungan air bersih untuk masyarakat dan menyumbangkan meja dan kursi belajar untuk anak MTs Nurul Ihsan kampung Sungai Rawa.

“Kegiatan sunatan massal ini diikuti sebanyak 30 anak yang berada di sekitar estate Futong Port.Setelah disunat, mereka juga dapat bingkisan seperti sarung dan peci agar lebih rajin beribadah. Ini adalah salah satu bentuk nyata wujud kepedulian Perusahaan RAPP terhadap masyarakat seputar operasional dalam program kesehatan dan agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahunnya,”pungkas Dainar.

Sumber Goriau, Rabu, 14 Desember 2016 17:09 WIB