May Day di Siak Dilaksanakan Dengan Kegiatan Jalan Santai

May Day di Siak Dilaksanakan Dengan Kegiatan Jalan Santai

May Day di Siak Dilaksanakan Dengan Kegiatan Jalan Santai

No Comments on May Day di Siak Dilaksanakan Dengan Kegiatan Jalan Santai

Ribuan buruh yang terdiri dari karyawan dan serikat pekerja di Kabupaten Siak mengikuti jalan santai bersempena Hari Buruh Sedunia (Mayday) 2017 di Lapangan IKPP Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (1/5).

Zulfikar selaku Ketua Panitia menyampaikan, kegiatan jalan santai ini diselenggarakan atas kerjasama dari beberapa serikat pekerja yang ada di Kabupaten Siak seperti SP Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Siak, Kahutindo, SP Pindo Deli, dan SP Arara Abadai. Kegiatan jalan santai ini sudah berlangsung selama tiga tahun secara berturut-turut.

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir. H. Amin Budhiyadi, MM juga ikut serta dalam barisan jalan santai bersama buruh mengelilingi rute yang telah ditentukan panitia.

Dihadapan ribuah buruh dan serikat pekerja di perawang Wabup Siak mengatakan, sempena peringatan hari buruh atau Mayday ini sebagai bentuk penghormatan terhadap hak-hak buruh.

Peringatan hari buruh merupakan bagian dari kita semua, baik pemerintah, perusahaan, investor, maupun karyawan-karyawan dan pekerja. Untuk itu kita harus menghormati yang menjadi hak-haknya buruh.

Dalam pelaksanaan jalan santai ini para buruh atau pekerja turut membawa keluarga. Untuk memeriahkan pelaksanaan kegiatan tersebut panitia menyediakan berbagai macam hadiah seperti seperti televisi, sepeda, dispenser, dan peralatan elektronik lainnya.(iwn)

Sumber : RPK Siak, 2 Mei 2017

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article BAZNAS Siak Salurkan Zakat di Kerinci Kanan

Next Article » Camat Peduli Pendidikan Terima Penghargaan

linked in share button

Leave a comment

Back to Top