MDTA Nur Ilahi Wisuda dan Khatam Alquran

MDTA Nur Ilahi Wisuda dan Khatam Alquran

MDTA Nur Ilahi Wisuda dan Khatam Alquran

No Comments on MDTA Nur Ilahi Wisuda dan Khatam Alquran

MDTA Nur Ilahi Kandis melaksanakan wisuda kahatam Alquran yang dipupuk sejak usia dini membawa nilai-nilai islami hingga jelang dewasa.

Hadir saat itu Kepala MDTA Nur Ilahi Zulhelmi Sag, Ketua Dai Kamtibmas Polsek Kandis Safar Amd dan Ketua LPTQ Kecamatan Kandis Yulisman SPdi, Sabtu (12/12) malam.

Kepala MDTA Nur Ilahi Zulhelmi berharap, wisuda ini mampu mencipatakan generasi yang memiliki nilai-nilai dan aqidah yang baik kelak jika mereka dewasa dan saat berada di tengah masyarakat. “Mendidik nilai-nilai islami pada anak usia dini memang hal yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Dia mengatakan sejak kecil inilah dimulai jika ingin membentuk generasi Islami jauh lebih baik dan salah satu caranya adalah dengan pendidikan di MDTA. Ditambahkan Zulhelmi lagi, dukungan orang tua santri sejauh ini terhadap kegiatan yang ada di sekolah yang dipimpinnya itu cukup baik.

“Dukungan orangtua untuk pendidikan di MDTA ini cukup baik selama ni. Sebab tanpa adanya saling koordinasi saya yakin hal ini tidak akan aka kemajuannya,” ungkapannya.

Melalui wisuda ini dia berharap, ilmu yang meraka dapatkan berguna bagi meraka kelak dan tetap terus membaca Alquran hingga dewasa. “Khatam Alquran dan wisuda Iqra tersebut juga menampilkan tari-tarian berbagai daerah, menambah suasana menjadi meriah.

 

Sumber Riau Pos, Senin 14 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top