Mei Mendatang Toha Nasrudin PAW Syahrul Segera Dilantik

Mei Mendatang Toha Nasrudin PAW Syahrul Segera Dilantik

Mei Mendatang Toha Nasrudin PAW Syahrul Segera Dilantik

No Comments on Mei Mendatang Toha Nasrudin PAW Syahrul Segera Dilantik

Toha Nasrudin dipercaya menjadi Pengganti Antar Waktu Syahrul. Surat keputusan dari DPP PDIP sudah turun ke DPC Kabupaten Siak. Diperkirakan awal Mei 2016 mendatang Toha bisa duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak.

Demikian disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak Nur Azmal, Selasa (19/4) di ruang Fraksi PDIP Siak.

“Senin besok kami antarkan surat ke pimpinan DPRD Siak, agar pelantikan Toha Nasrudin segera di peroses. Semuanya sudah clear, baik itu di DPP, DPD dan DPC tidak ada masalah,” terang Nur Azmal.

Sebagaimana diketahui bersama, Syarul mengundurkan diri terkait keikutsertaannya dalam bursa Pilkada Kabupaten Siak. Sesuai peraturan KPU ia mengundurkan diri dan kini pihak partai sudah menyiapkan pengantinya.

Senada disampaikan Wakil Ketua II DPRD Siak Hendrik Pangaribuan, penasehat Fraksi PDI Perjuangan Siak ini menyampaikan secara kelembagaan Pimpinan DPRD Siak akan segera memproses jika surat dari DPC sudah masuk.

“Prosedurnya, setelah surat dari DPD masuk ke pimpinan dewan akan diteruskan ke Gubernur Riau. Setelah SK keluar baru bisa dilantik. Paling lambat Mei bisa dilantik,” kata Hendrik Pangaribu.

 

Sumber riaumandiri.co, Rabu 20 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top