Meriahakan HUT RI, ASN di Lingkungan Setda Kab. Siak Taja Olah Raga Volly Buto

Meriahakan HUT RI, ASN di Lingkungan Setda Kab. Siak Taja Olah Raga Volly Buto

Meriahakan HUT RI, ASN di Lingkungan Setda Kab. Siak Taja Olah Raga Volly Buto

No Comments on Meriahakan HUT RI, ASN di Lingkungan Setda Kab. Siak Taja Olah Raga Volly Buto

Mempura(Tanjung Agung) РPertandingan yang di mulai seusai senam bersama di halaman kantor Bupati Siak, kamis pagi, (23/8/2018) di ikuti seluruh pegawai dan honorer di lingkungan Sekretaraiat daerah. 

Perlombaan yang akan di pertandingkan meliputi, tarik tambang, putra putri, pacu goni, memasukan jarum ke botol, makan kerupuk serta volly buto.

Sebahagian orang sepertinya baru pertama kali mendengar nama olah raga yang satu ini, olah raga ini mirip bola volly. Di Siak di sebut Volly Buto, yang membedakan dengan volly ball pemainnya berjumlah tiga orang jumlah poinnya hanya 10. Sedang olah raga volly ball pemainnya berjumlah enan orang, dan nilai sekornya berjumlah 25 poin.

Asisten Admintrasi Umum Setda Kabupaten Siak H Jamaluddin mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia ke 73 di lingkungan sekrtaraiat kantor Bupati Siak kita mengadakan serangkaian perlombaan. Salah satunya olah raga volly buto.

“Volly buto ini pemainnya berjumlah 3 orang, dan yang membedakan dengan volly betulan adalah net volly buto terbuat dari terpal, sedangkan volly ball netnya terbuat dari jaring. Jadi lawan kita di sebelah tidak terlihat tau taunya bola sudah menyebrang ke tempat kita,”terang jamal pangilan akrabnya.

Kata Jamaluddin lagi, pertandinggan volly buto ini pasti sangat seru, karna lawan kita di sebelah tidak nampak makanya di namakan volly buto. Anda pasti membayangkan bagai mana serunya para Ibu ibu ASN dan honorer di lingkungan Sekretariat melakukan pertandingan volly buto ini.

Sementara itu kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Siak Wan Saiful Efendi saat di temui di lokasi acara juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73, berbagai perlombaan kita adakan pada kamis ini.

“Atas inisiatif masing masing bagian di lingkup setda kantor bupati siak kita ada kan kegiatan ini, yang tujuannya pertama mempererat tali persaudaraan di lingkungan sekretaraiat daerah kantor bupati siak,”ungkap Wan Saiful.

Kata Wan Saiful lagi, perlombaan ini kita tidak menyediakan door pres, namun kita menyediakan hadiah bagi pemenang lomba. Kita harapkan para peserta tidak hanya mengejar hadiah, namun dari kegiatan ini diharapkan tumbuh rasa kebersamaan, kekompakan dan lebih mempererat ukuah islamiah antara ASN dan Honorer di lingkungan sekretariat kantor bupati Siak.

“Kita harapakan lah dengan momen peringatan hari ulang tahun republik indonesia di lingkup Sekretarait ini, kedepan lebih kompak,”ujar Wan Saiful.

Para peserta lomba terlihat sangat antusias mengikuti kegaiatn itu. Pertandingan yang di mulai dari pukul 08. 45 wib berhakir pada pukul 12 siang. Dari seluruh rangkaian pertandingan peserta yang banyak proleh kemenangan terbanyak di raih oleh Bagian Pertanahan Setda Kabuoaten Siak.

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top