Wali Band Meriahkan HUT XVI Kabupaten Siak

Wali Band Meriahkan HUT XVI Kabupaten Siak

Wali Band Meriahkan HUT XVI Kabupaten Siak

No Comments on Wali Band Meriahkan HUT XVI Kabupaten Siak

Bersempena perayaan Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Siak tanggal 12 Oktober 2015, Minggu (11/10) sore pukul 15.00 WIB Pemerintah Kabupaten Siak menggelar pesta rakyat dengan menghadirkan band terkenal, Wali Band.

Ribuan masyarakat Siak bernyanyi dan bergoyang bersama saat lagu dimainkan grup Wali. Sesekali penonton disiram air dari mobil pemadam kebakaran kepada penonton yang sedang bergoyang.

Acara yang berlangsung meriah, berjalan lancar dan mampu mengajak masyarakat Siak untuk bergoyang walaupun terik matahari yang menyengat. Selain itu masyarakat juga mengaku cukup terhibur dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan group band Wali tersebut.
Gunawan (31), warga Kecamatan Sabak Auh mengatakan, dirinya mengaku gembira dan terhibur. “Jauh-jauh kami datang dari Sabak Auh  kemari untuk melihat band Wali, dan panasnya matahari menyinari kami tidak kami hiraukan. Semua itu terbalaskan dengan hiburan yang diberikan kepada kami,” kata Gunawan.

“Untuk itu, kedepannya saya berharap acara pesta rakyat seperti ini dapat dilanjutkan. Agar masyarakat Kabupaten Siak terhibur. Selain itu juga dengan HUT ke-16 Kabupaten Siak tahun ini semoga Kabupaten Siak semakin jaya, gemilang, cemerlang dan terbilang,” imbuhnya.
Hal senada juga disampaikan Alex, warga Siak. Ia mengaku Wali Band dapat menghibur warga Siak.

“Grup band ini memang kesukaan kami bang, saya gembira dalam pesta rakyat yang digelar Pemkab Siak ini. Walaupun terik matahari, kami tetap bergoyang dan sesekali disiram air dari mobil pemadam kebakaran,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Senin 12 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top