Misnarni Motivasi Kader PKK dan DW

Misnarni Motivasi Kader PKK dan DW

Misnarni Motivasi Kader PKK dan DW

No Comments on Misnarni Motivasi Kader PKK dan DW

Ketua Tim Penggerak PKK Siak Hj Misnarni Syamsuar tak henti-hentinya memotivasi para kader PKK dan juga Dharma Wanita (DW) Siak.

Motivasi yang disampaikannya ini bukan sekali dua. Setiap kali ada pertemuan, sikap dan ajakan motivasi dalam berbagai hal selalu tak luput dari perhatiannya.

“Kaum hawa miliki potensi besar. Karena itu manfaatkan ke dalam hal-hal positif yang dapat menunjang kompetensi diri dan keluarga,” kata Misnarni dihadapan anggota DW baru-baru ini.

Dia berharap, sesibuk apapun aktivitas kita semua mengurus keluarga, sempatkan diri untuk meningkatkan kompetensi diri. Perbanyak membaca, sharing pengetahuan dan sebagainya.

Saat ini, sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Kompetensi diri harus mutlak dipenuhi. Tak hanya pada diri kitan namun pada anak-anak juga. “Bekali dari sekarang,” sarannya.

Banyak pilihan dan peluang yang bisa dimaanfaatkan. Semuanya itu tergantung pada diri kita. Bisa dari hoby, ataupun lainnya. Apa saja yang dapat meningkatkan kompetensi diri segera lakukan. Terus berusaha dan berdoa.

PKK dan DW merupakan wadah bagi kita semua dalam mensinergikan dan mensosiaisasikan program pemerintah pada masyarakat.

Apa yang kita kerjakan selama ini membuahkan hasil, berupa penghargaan lewat pembinaan yang kita lakukan mulai dari kecamatan sampai ke kampung-kampung.

“Saya berharap, para kader bisa terus berkreativitas dan kreatif dalam memanfaatkan peluang dan juga mendukung program pemerintah,” kata Misnarni.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 10 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top