Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polres Siak

Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polres Siak

Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polres Siak

No Comments on Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polres Siak

Hari ini, Polres Siak mulai melakukan kegiatan pengurusan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dimulai target kerjanya dihalaman kantor Bupati Siak, Senin (16/1/2017).

Perpanjangan SIM keliling tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan bagi yang ingin mengurus Perpanjangan SIM untuk Masyarakat Kabupaten Siak.

Untuk itu pula nantinya dari pihak Polres Siak akan dijadwalkan berkeliling ke setiap kecamatan yang ada kecuali Perawang.

Menurut Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasat Lantas AKP Andhita Rizal mengatakan pihaknya hari ini sudah mulai melakukan keliling ke semua Kecamatan untuk perpanjangan SIM.

“Untuk hari ini sudah kita mulai mengoperasikan SIM keliling, SIM keliling ini hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, jadi SIM keliling bukan untuk pembuatan SIM baru hanya untuk perpanjangan saja,” ujar Kasat.

Lanjut Kasat, untuk hari ini pihaknya berada di Kantor Bupati Siak sementara untuk esok, SIM keliling akan berada di depan Mess Pemda Siak.

Pengurusan Perpanjangan SIM tersebut dimulai pada hari ini, hingga nantinya menuju ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak H Alfedri MSi berharap agar Pengurusan perpanjangan SIM bagi masyarakat Kabupaten Siak bisa terlaksana dengan baik.

Menurutnya, kegiatan dari Polres Siak ini bertujuan dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat harus diapresiasi. Dikarenakan telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak perlu lagi ke Perawang.

“Tentunya pemerintah kabupaten Siak menyambut baik dan berterimakasih terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Siak Kepada Masyarakat berkaitan dengan Pengurusan Peranjangan Surat Izin Mengemudi (SIM),” tutupnya.

Sumber kapurnews.com, Senin 16 Januari 2017

« Previous Article Pemkab Simulasi di Kampung Buatan Baru

Next Article » Kunjungan Wisatawan ke Siak Capai 116.500 Orang

linked in share button

Leave a comment

Back to Top