Musda KNPI Siak Diundur 25 Juni, Ini Alasannya

Musda KNPI Siak Diundur 25 Juni, Ini Alasannya

Musda KNPI Siak Diundur 25 Juni, Ini Alasannya

No Comments on Musda KNPI Siak Diundur 25 Juni, Ini Alasannya

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak secara resmi menunda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V tanggal 25 Juni 2016 mendatang, dimana semula sudah dijadwalkan, Selasa (14/6/2016) ini.

Ketua Panitia Musda KNPI Kabupaten Siak Naufal Haddrami menjelaskan, penundaan jadwal Musda ini disebabkan karena adanya instruksi dari pengurus KNPI Provinsi Riau yang harus menghadiri rapat koordinasi KNPI seluruh Indonesia di Jakarta.

“Atas dasar permintaan pengurus KNPI Provinsi Riau itu, maka kita akhirnya menunda pelaksanaan Musda KNPI Siak hingga 25 Juni mendatang,” kata Naufal kepada GoRiau.com, Selasa (14/6/2016) malam.

Terkait hal itu, lanjutnya, pihak panitia sudah menyurati seluruh peserta adanya jadwal penundaan tersebut. Namun, karena waktu penundaan terkesan mendadak, sehingga ada juga sebagian peserta yang tetap hadir di Hotel Grand Royal guna mengikuti Musda tersebut.

“Atas nama panitia Musda KNPI Siak, saya minta maaf kepada kawan-kawan semua, karena penundaan ini bukan kehendak kita, tapi instruksi dari pengurus provinsi,” pungkasnya.

Sumber, GoRiau.com Rabu, 15 Juni 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top