Open House di Kediaman Gubernur Ramai dihadiri warga

Open House di Kediaman Gubernur Ramai dihadiri warga

Open House di Kediaman Gubernur Ramai dihadiri warga

No Comments on Open House di Kediaman Gubernur Ramai dihadiri warga

Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1437 H di Masjid Raya Annur, Rabu (6/7/2016), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama keluarga langsung menggelar open house di kediaman dinas Jalan Diponegoro Pekanbaru. Pada hari pertama, sejumlah tamu berdatangan untuk bersilaturahmi dan saling maaf-maafan. Diantara tamu, datang Wakil Ketua DPRD Riau Manahara Manurung, Plt Sekda Riau Kasiaruddin dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Riau.

Tidak hanya pejabat, sejak pagi, ribuan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke kediaman Gubernur bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Provinsi Riau ini. Warga silih berganti datang ke tempat acara yang digelar di ruangan Balai Serindit kediaman dinas Gubernur Riau. Acara berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pagi pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Kemudian siang hari dilanjutkan lagi pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Berbagai macam hidangan tradisional menjadi santapan yang menggugah selera bagi masyarakat.

Pada momen ini, Gubernur Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat untuk saling bersilaturahim, sambung dalam menciptakan ketentraman dan kedamaian untuk membangun Provinsi Riau yang lebih baik. “Marilah momentum hari raya Idul Fitri 1437 H ini, kita jadikan sarana silaturrahim, untuk kita bersama-sama bahu membahu membangun Provinsi Riau yang kita cinta,” ungkap Andi Rachman begitu Gubri akrab disapa.

Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Gubri dan keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama. Open house kediaman Gubernur Riau rencananya digelar selama tiga hari mulai lebaran pertama hingga Jumat (8/7/2016), namun pada hari ketiga hanya digelar setengah hari. Panitia juga menyediakan tenda besar di sebelah ruangan Balai Serindit yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk menikmati hidangan.

Sumber, riaupos.co Kamis 07 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top