Operasi Simpatik, Polisi Bagi-bagi Air Mineral

Operasi Simpatik, Polisi Bagi-bagi Air Mineral

Operasi Simpatik, Polisi Bagi-bagi Air Mineral

No Comments on Operasi Simpatik, Polisi Bagi-bagi Air Mineral

Dalam menggelar Operasi Simpatik Siak 2016, Satuan Lalu Lintas Polres Siak melakukan sejumlah inovasi kreatif guna mencari simpati masyarakat.

Salah satunya dengan membagikan air minum mineral. Operasi ini dipimpin langsung Kasatlantas AKP Galih Apria bersama personel dengan turun di jalan-jalan dan pasar diantaranya Pasar Belantik Siak,Rabu (9/3).

Dalam memberikan sosialisasi kepada pedagang dan warga, dibagikan air kemasan mineral Sat Lantas yang bergambar imbauan tertib berlalu lintas. Air minuman mineral ini dibagi-bagikan kepada warga.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kasat Lantas AKP Galih Apria mengatakan dengan motto Tertib berlalu lintas hari ini cermin budaya Siak mendatang, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat.

Kekuatan Polri adalah simpati dari masyarakat. “Kami mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan sayang akan keselamatan di jalan. Bantu kami untuk menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban,” ujar Galih Apria .

Kasat menekankan pentingnya menggunakan safety pelindung lalu lintas. Salah satunya adalah pentingnya penggunaan helm standar Indonesia.

Sehingga bila terjadi kecelakaan lukanya tidak fatal.  “Ops Simpatik Siak 2016 ini sebagai upaya mencari simpati masyarakat betapa pentingnya mematuhi tertib lalu lintas di jalan raya,” paparnya.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 10 Maret 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top