Pagi ini, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17

Pagi ini, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17

Pagi ini, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17

No Comments on Pagi ini, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17

Pagi ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Siak gelar rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Siak ke XVII, Rabu (12/10/2016) di gedung DPRD Kabupaten Siak.

Dihari jadi Kabupaten Siak ini, juga dihadiri Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rahman diwakili Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau Ir.H.Ferry HC Ernaputra. Tampak juga hadir mantan Bupati Siak Arwin AS dan sejumlah tokoh pendiri Kabupaten Siak.

Di ruangan tempat berlangsungnya rapat Paripurna Istimewa ini, juga tampak hadir, bupati/walikota atau mewakili, Sekda Kabupaten Siak, seluruh SKPD di Kabupaten Siak, seluruh Camat, seluruh Penghulu Kabupaten Siak, Forkopimda, serta seluruh Kepala Desa se Kabupaten Siak.

Diluar tempat berlangsung sidang, tampak juga hadir sejumlah pelajar di Kabupaten Siak dan beberapa tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna istimewa ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan didampingi Wakil Ketua Sutarno dan Hendri Pangaribuan.

Dalam pemaparannya, Bupati Siak Syamsuar mengatakan, banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang selama ini mendukung semua program perintah daerah.

“Melalui program memajukan pariwisata di Kabupaten Siak selama ini, saya berharap dapat menunjang perekonomian masyarakat. Apalagi, pemerintah daerah saat ini juga memfokuskan bantuan ekonomi kreatif ini ke masyarakat,” pungkas Syam.

Lanjutnya, dengan berkembangnya pariwisata di Kabupaten ini, dia juga bertahap, Sumber Daya Manusia (SDM) di kabupaten ini semakin meningkat.

“Untuk itu saya beserta Wakil Bupati Siak Alfedri, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat serta tokoh masyarakat di kabupaten ini. Apalagi, di priode kedua kami memimpin ini, saya sangat berharap dukungan ini terus mengalir,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, Rapat Paripurna Istimewa masih sedang berlangsung.

Sumber spiritriau.com, Rabu 12 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top