Panwaslu Siak Mulai Rekrut Petugas Pengawas TPS

Panwaslu Siak Mulai Rekrut Petugas Pengawas TPS

Panwaslu Siak Mulai Rekrut Petugas Pengawas TPS

No Comments on Panwaslu Siak Mulai Rekrut Petugas Pengawas TPS

SIAK (Infosiak) – Menjelang tibanya hari H pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak 9 Desember 2015 mendatang, pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak mulai menyusun sejumlah persiapan, yang salah satunya persiapan perekrutan anggota yang akan ditugaskan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua Panwaslu Siak Aries Susanto, melalui komisioner devisi SDM dan Organisasi Panwaslu Siak Muhammad Royani, saat dikonfirmasi Infosiak.com terkait materi yang dibahas pada Rakor yang digelar di Pekanbaru tersebut.

“Menjelang perekrutan petugas Pengawas TPS itu, Panwaslu Siak telah mengikuti Rakor bersama Bawaslu provinsi Riau, yang mana pada Rakor ini juga dihadiri oleh komisioner Bawaslu Riau pak Rusdi Rusdan selaku narasumber,” terang M Royani, melalui selulernya.

Dijelaskannya juga, sesuai hasil Rakor tersebut, Panwaslu yang ada di setiap kabupaten/kota, harus segera melakukan perekrutan anggota untuk ditugaskan di setiap TPS sebelum tibanya hari H Pemilukada.

“Sesuai hasil Rakor yang kami gelar di Pekanbaru ini, Bawaslu telah menginstruksikan agar Panwaslu yang ada di setiap kabupaten/kota, segera melakukan perekrutan anggota untuk ditugaskan sebagai pengawas TPS, dengan jumlah petugas sebanyak 1 orang untuk setiap TPS,” pungkasnya. (Miswanto/Gintok)

Sumber Infosik.com Selasa, 6 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top