Pasar Bunut Segera Dibangun

Pasar Bunut Segera Dibangun

Pasar Bunut Segera Dibangun

No Comments on Pasar Bunut Segera Dibangun

Pasar Bunut Pinang Sebatang Timur di Kecamatan Tualang segera dibangun. Pembangunan Pasar Bunut ini sudah lama diharapkan masyarakat, terutama warga Bunut, dimana terdapat dua kampung yakni Kampung Pinang Sebatang Timur dan Pinang Sebatang Barat,
‘’Saat ini kita hanya tinggal menunggu proses pelelangan saja yang sudah masuk tahap III untuk diumumkan siapa rekanan kita yang menang,’’ jelas Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan (DPK) Wan Ibrahim, Selasa (20/10).

Kemungkinan dalam beberapa hari ini, akan segera diumumkan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP). Dia menerangkan pembangunan Pasar Bunut ini sebenarnya sudah lama diusulkan masyarakat. Namun tahun ini, baru terealisasi pembangunannya, maka tahun inilah akan mulai dibangun.

Pengusulan pembangunan Pasar Bunut sudah lama lanjut Wan Ibrahim, namun baru disetujui. Melihat perkembangan pasar saat ini semakin meningkat, sehingga perlu dilakukan perbaikan fasilitas agar lebih bagus lagi, guna menampung pedagang dan pengunjung di Kecamatan Tualang yang setiap tahunnya membludak. ‘’Melihat perkembangan Pasar Bunut ini, maka pembangunan pasar Bunut tersebut perlu dilakukan,’’ ungkapnya.

 

Sumber riaupos.co, Rabu 21 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Tasik Betung Gelar Peringatan 1 Muharam

Next Article » Kabut Asap Tebal, Sekolah Kembali Libur

linked in share button

Leave a comment

Back to Top