Pasar Pohon Menambah Icon Baru Kepariwisataan Kota Istana Bumi Melayu Siak Sri Indrapura

Pasar Pohon Menambah Icon Baru Kepariwisataan Kota Istana Bumi Melayu Siak Sri Indrapura

Pasar Pohon Menambah Icon Baru Kepariwisataan Kota Istana Bumi Melayu Siak Sri Indrapura

No Comments on Pasar Pohon Menambah Icon Baru Kepariwisataan Kota Istana Bumi Melayu Siak Sri Indrapura
Siak Sri Indrapura – Bupati Siak yang di wakili Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. H Fauzi Asni M.Si secara resmi membuka Launching “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura Taman Tengku Agung, Minggu(4/11/18).

Fauzi Asni sambut dan sangat bersyukur atas Launching “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura yang disponsori oleh Kementerian Pariwisata.

Hal tersebut bertujuan agar bisa di promosikan bersama-sama serta memperkenalkan wisata yang ada di siak melalui sistem digital pada era digitalisasi masyarakat millenia pada sosial tentunya.

“Suatu terobosan baru dari kementerian pariwisata bekerjasama dengan Komunitas Explore Siak yang berkonsep alam serta ramah lingkungan, kegiatan pasar ini akan menarik para wisatawan lokal maupun luar untuk datang berkunjung kota istana dan menikmati pasar pohon ini ala wisata kuliner terbaru di pulau sumatera.

Moga masyarakat pecinta kuliner daerah lain dapat menikmati dan turut ikut meramaikan serta mengabadikan momen atau memotret langsung tempat ini supaya di kenal oleh masyarakat millenial.

“Mari kita jaga bersama-sama baik kebersihan, keramahan, budaya sopan, dan tentunya terjaga dari hal yang tidak kita inginkan serta hormati tamu kita, layani dengan sepnuh hati orang berbudaya melayu tentunya”, pungkas fauzi.

Senada di katakan Agung dari Kementerian Pariwisata, ia mengharapkan agar dengan di bangunnya Pasar Digital “Pasar Pohon” Siak Sri Indrapura ini lebih bisa meningkatkan kunjungan kepariwisataan, selain itu pula, konsep yang di buat adalah ramah lingkungan dengan sentuhan seni yang menarik.

“Pasar Pohon kita bangundengan dasar guna ikut melestarikan alam dan terjaga dari kerusakan, ini demi untuk kita semua dan generasi kita kelak”.

Ia juga mengharapkan agar dengan adanyan pasar digital bisa mengenalkan siak negeri melayu lebih di kenal luas oleh para wisatawan, “menjaga ini bukan tugas pemerintah kabupaten Siak melalui OPD terkait kedepannya”.

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top