Pasar Sabtu KM 53 Kampung Adat Sakai Bekalar Mulai Beroperasi

Pasar Sabtu KM 53 Kampung Adat Sakai Bekalar Mulai Beroperasi

Pasar Sabtu KM 53 Kampung Adat Sakai Bekalar Mulai Beroperasi

No Comments on Pasar Sabtu KM 53 Kampung Adat Sakai Bekalar Mulai Beroperasi
Setelah dibuka secara resmi pada beberapa waktu lalu, akhirnya Pasar Sabtu KM 53 Kampung Adat Sakai Bekalar difungsikan. Hal ini dibuktikan dengan sudah adanya transaksi jual beli pedagang pada sabtu lalu.
“Dengan beroperasinya Pasar Sabtu tersebut, masyarakat di sini sangat terbantu, karena jarak pasar umum yang biasanya sangat jauh dari pemukiman warga itu,” kata Bani, Rabu (24/8).
Hal senada disampaikan Nuraini, salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di KM 53. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar tersebut.
“Kita selaku masyarakat tentunya sangat senang dengan adanya Pasar Pekan Sabtu ini. Dimana biasanya, kalau kita mau belanja, kita harus ke Kandis yang jaraknya pun sangat jauh sekali, selain itu transportasipun agak susah juga. Makanya, dengan adanya pasar ini kami selaku ibu-ibu rumah tangga  jadi senang sekali,” ujarnya.
Sementara itu Penghulu Kampung Adat Sakai Bekalar Husai mengaku, pembangunan Pasar Sabtu sangat bermanfaat sekali buat masyarakat di daerahnya, karena sudah tidak jauh-jauh lagi mereka berbelanja.
“Kita selaku Penghulu disini, tentunya merasa senang juga. Sebab selama ini memang warga yang tinggal di KM 53 sangat sulit untuk berbelanja, makanya dengan adanya Dana ADD Kabupaten Siak dan ADD Provinsi Riau, kita lakukan pembangunan pasar tersebut. Dan kita berharap, Pasar Sabtu ini bisa jauh lebih ramai dan lengkap nantinya,” ujar Penghulu Kampung Adat Sakai Bekalar.
Sumber riaumandiri.co, Kamis 25 Agustus 2016
linked in share button

Leave a comment

Back to Top