Pawai Taaruf MTQ Kelurahan Perawang Meriah

Pawai Taaruf MTQ Kelurahan Perawang Meriah

Pawai Taaruf MTQ Kelurahan Perawang Meriah

No Comments on Pawai Taaruf MTQ Kelurahan Perawang Meriah
Iring-iringan peserta pawai taaruf MTQ Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, memadati jalan protokol Perawang. Iringan pawai taaruf sebanyak 1.200 orang ini menjadi pusat perhatian masyarakat yang menyaksikan kemeriahan pawai taruf tersebut, Jumat (19/2).
Pawai yang dilepas Lurah Perawang Yudha Rajasa didampingi Seklur Marluli dan Ketua Panitai Zakirin Martin merupakan rangkaian kegiatan religius MTQ Kelurahan Perawang XII. Dilanjutkan pelaksanaan MTQ di Masjid Baitul Amal dengan tema ‘’Mari berlayar menuju takwa dengan memahami dan mengamalkan isi kandungan Alquran’’.
Lurah Perawang Yudha mengatakan, LPTQ Kelurahan Perawang  melibatkan seluruhnya. Guru mengaji optimalkan, sehingga seluruh santri bisa ikut dalam ajang MTQ tingkat Kelurahan Perawang. ‘’Kita ingin anak-anak yang mengaji dapat terasah kemampuan dan kita mengetahui sejauh mana kemampuan mereka nantinya,’’ papar Yudha.
Tahun ini qori/qoriah meningkat dari 180 peserta, kini mencapai 272 orang. ‘’Kita optimalkan guru mengaji dan mengasah kemampuan santri,’’ katanya.
Ketua Panitia Zakirin Martin menambahkan, MTQ Kelurahan Perawang dilaksanakan mulai 19-23 Februari 2016. ‘’Seluruh peserta MTQ dari LPTQ Kelurahan Perawang yang kita libatkan,’’ jelasnya.
Sumber : Riau Pos, 20 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top