Pelantikan Pejabat Pengawas UPTD, Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemkab. Siak

Pelantikan Pejabat Pengawas UPTD, Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemkab. Siak

Pelantikan Pejabat Pengawas UPTD, Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemkab. Siak

No Comments on Pelantikan Pejabat Pengawas UPTD, Kepala Sekolah Negeri dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemkab. Siak

Kepala UPTD/UPTB, Kepala Sekolah dan Pengawas se Kabupaten Siak dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M. Si, Selasa (11/4) siang, di Ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak. Terdiri dari Kepala UPTD/UPTB berjumlah 57 Orang, Kepsek 141 Orang dan Pengawas Sekolah 5 Orang.

Bupati Siak menyatakan Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan dalam rangka penyegaran serta diharapkan dapat menciptakan terobosan bagi Guru, karena tenaga pendidik telah di bekali dengan pelatihan dan juga diklat yang telah dilaksanakan. kesiapan perlu di lakukan dalam menghadapi Ujian Nasional. Saat ini pelajar tingkat SLTA tengah melaksanakan Ujian Nasional baik yang berbasis komputer maupun non komputer.

Bupati berharap agar di awal tahun ajaran yang baru nanti tiap sekolah dapat memperbaharui sistem menejemen yang masih lemah agar menjadi lebih baik. Lanjutnya, bahwa saat ini kewenangan daerah hanya sampai tingkat SD dan SLTP saja sebab tingkat SLTA sudah menjadi urusan Provinsi.

Pemerintah membutuhkan kerjasama guru-guru , diakui bahwa Kabupaten Siak masih kekurangan tenaga pendidik sehingga nantinya pihak sekolah dapat secara bijak melakukan pemetaan terhadap tenaga pendidik dengan tepat.

Kepada yang baru dilantik Bupati Siak mengucapkan selamat dan tak lupa beliau berpesan agar dapat menjaga amanah, serta meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Kepada Kepala sekolah yang baru agar bisa membaur dengan lingkup kerja di sekolah yang baru nantinya serta mengutamakan keterbukaan dan musyawarah dalam setiap kebijakan. Dan untuk tenaga pengawas dapat mengutamakan persoalan internal dan menyesuaikan segala tindakan dengan aturan yang berlaku. Tenaga pengawas diminta untuk senantiasa menujukan citra yang baik dan positif dalam bertugas.

Sumber Desi RPK Siak, 12 April 2017

 

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top