Pembakar Lahan Tak Kenal Waktu ‘Puasa’, Manggala Agni Daops Siak Tetap Siaga

Pembakar Lahan Tak Kenal Waktu ‘Puasa’, Manggala Agni Daops Siak Tetap Siaga

Pembakar Lahan Tak Kenal Waktu ‘Puasa’, Manggala Agni Daops Siak Tetap Siaga

No Comments on Pembakar Lahan Tak Kenal Waktu ‘Puasa’, Manggala Agni Daops Siak Tetap Siaga

Meski memasuki bulan Ramadan, 0perasi pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) tetap dilaksanakan oleh Manggala Agni (MA) Daops Siak. Yang mana, dari 20 lokasi rawan karlahut di Provinsi Riau, tujuh lokasi diantaranya merupakan wilayah kerja MA Daops Siak.

“Pembakar lahan tidak kenal waktu, malahan mungkin mereka mencari kesempatan pada bulan puasa ini untuk membakar lahan. Makanya kita terus siaga dan siap tempur,” ungkap Kepala MA Daops Siak, Edwin Putra kepada GoRiau.com, Rabu (15/6/2016) melalui sambungan telepon selulernya.Melalui patroli terpadu, pencegahan dan penanganan terjadinya karlahut dapat ditindak dengan cepat dan terukur.

Dimana, setiap tim terpadu terdiri atas personil Manggala Agni, TNI, Polri, dan MPA (Masyarakat Peduli Api).”Bulan puasa tidak menyurutkan semangat kami, malahan rekan-rekan kami di MA Daops Rengat tetap profesional saat melakukan pemadaman gabungan di Teluk Meranti,” paparnya.Sementara itu, patroli terpadu untuk Daops Siak meliputi Desa Sei Rawa, Desa Dayun, Desa Tasik Betung. Sedangkan, Kabupaten Bengkalis meliputi Desa Temiang, Desa Sukajadi, Desa Dompas, Desa Tanjung Belit, dan Desa Bukit Kerikil.

Sumber, GoRiau.com Rabu, 15 Juni 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top