Pembalap Indonesia, Muhammad Imam Arifin Juara Satu Etape III Tour de Siak 2017

Pembalap Indonesia, Muhammad Imam Arifin Juara Satu Etape III Tour de Siak 2017

Pembalap Indonesia, Muhammad Imam Arifin Juara Satu Etape III Tour de Siak 2017

No Comments on Pembalap Indonesia, Muhammad Imam Arifin Juara Satu Etape III Tour de Siak 2017

Etape III Tour de Siak 2017 dimenangkan oleh pembalap Indonesia, Muhammad Imam Arifin yang tergabung di KFC Team. Dia merampungkan etape sejauh 92,06 kilometer dalam waktu satu jam lima puluh tujuh menit lima puluh sembilan detik (01:57:59).

Di posisi kedua, ada pebalap dari Sapura Cycling Malaysia team Muhammad Izzat Hilmi bin Abdul Halil, diikuti pebalap Amskins Malaysia, Anuar bin Manan, kedua-duanya meraih waktu yang sama.

“Di 3 kilometer terakhir menjelang finish, saya sudah berada di depan sendiri. Kita pakai strategi plan B, bikin line satu baris hingga ke sprint,” Kata Muhammad Imam Arifin kepada wartawan, Jumat (1/12/2017) sebelum naik podium menerima hadiah.

Meski di Etape III ini keberhasilan Muhammad Imam Arifin masuk finish sendirian setelah memenangi adu sprint, peta persaingan di klasemen umum tidak berubah.

Yellow jersey yang merupakan simbol pemimpin lomba ini masih dipegang oleh Aiman Cahyadi, pebalap Indonesia yang membawa nama Malaysia di tim Sapura Cycling.

Etape I dengan jarak 154,11 Siak-Dayun-Siak juara satu diraih Aiman Cahyadi dengan waktu 03.29.32 detik dan Etape II dengan jarak 115, 46 kilometer, Siak-Sungai Apit berhasil ditempuh dengan kecepatan 02:40:25 oleh pembalap sepeda Indonesia tim KFC Cycling, Abdul Gani.

Sumber : Humas Kab. Siak, 2 Desember 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top