Pembangunan Kampung Pebadaran Berjalan Lancar 70 Persen Sudah Rampung

Pembangunan Kampung Pebadaran Berjalan Lancar 70 Persen Sudah Rampung

Pembangunan Kampung Pebadaran Berjalan Lancar 70 Persen Sudah Rampung

No Comments on Pembangunan Kampung Pebadaran Berjalan Lancar 70 Persen Sudah Rampung

Komitmen Pemerintah Kabupaten Siak yang bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk  mengalokasikan Anggaran Dana Desa 2015 ini tidak tangung-tangung. Setiap kampung mendapatkan bantuan berupa  Anggaran Dana Desa sebesar Rp1,2 miliar, khususnya Kampung Pedadaran, Kecamatan Pusako, ADD  bisa lebih tergantung kebutuhan desa atau kampungnya.

“Tahun 2015 ini, kita mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu Anggaran Dana Desa (ADD) sebesar Rp1,2 miliar. Dana tersebut untuk membangun segala keperluan  di tiap kampung kami. Dengan adanya bantuan dana tersebut dapat  mempercepat berjalanya roda pembangunan di  Kecamatan Pusako, khususnya di Kampung Pedadaran,” kata MToyep, Penghulu Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako kemarin.

Lanjut Toyep, bantuan dari Pemerintah Kabupaten Siak dan pemerintah pusat itu semua digunakan untuk membangun semenisasi jalan dan pengerjaannya sudah rampung mencapai 70 persen.

“Bantuan dana dari APBN digunakan untuk merehab Balai Desa, pembangunan gudang, selanjutnya pengerjaan proyek Pokmas itu untuk pembangunan box culvert dan gedung PAUD serta  semenisasi jalan.

“Untuk pembangunan di Kampung ini Insya Allah pada akhir Desember nanti, semua pengerjaan baik dari  anggaran yang bersumber dari ADD maupun APBN, bisa diselesaikan pengerjaanya. Semoga pengerjaan dapat berjalan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Pemda Siak yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pembangunan, sehingga kami masyarakat sangat terbantu sekali,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Rabu 25 november 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top