Pembangunan Pokmas Lubuk Dalam 36 Unit

Pembangunan Pokmas Lubuk Dalam 36 Unit

Pembangunan Pokmas Lubuk Dalam 36 Unit

No Comments on Pembangunan Pokmas Lubuk Dalam 36 Unit

Pembangunan melalui Kelompok Masyarakat (Pokmas) adalah salah satu kegiatan mempercepat pembangunan yang berada di desa-desa.

Pengerjaan pembangunan melalui Pokmas di Kecamatan Lubuk Dalam sebanyak 36 unit segera dibangun. Untuk saat ini, anggaran pembangunan Pokmas masih pencairan tahap pertama. Pembangunan melalui Pokmas di antaranya semenisasi, box culvert, rehap gedung dan pembangunan Pokmas lainnya. ‘’Pokmas di Lubuk Dalam sebanyak 36 paket yang saat ini dikerjakan oleh masyarakat,’’ jelas Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Smara.

Pekerjaan Pokmas saat ini masih tetap pada semenisasi, box culvert dan pembangunan lainnya yang dikerjakan oleh masyarakat sendiri. Saat ini anggaran pembangunan Pokmas masih pencairan tahap pertama. Dia berharap masyarakat yang mengerjakan Pokmas sesuai dengan perencanaan.

Karena pembangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat sendiri dan untuk masyarakat. ‘’Dengan pembangunan sesuai yang diharapkan atau perencanaan, maka manfaatnya sangat dirasakan masyarakat dan bangunan bertahan lama,’’ pesannya.

Sumber riaupos.co, Selasa 20 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top