Pembangunan Tahap II Taman Lalin dan Terminal Telan APBD hingga Rp5 Miliar Lebih

Pembangunan Tahap II Taman Lalin dan Terminal  Telan APBD hingga Rp5 Miliar Lebih

Pembangunan Tahap II Taman Lalin dan Terminal Telan APBD hingga Rp5 Miliar Lebih

No Comments on Pembangunan Tahap II Taman Lalin dan Terminal Telan APBD hingga Rp5 Miliar Lebih

Proyek pembangunan taman Lalu lintas dan terminal Siak tahap II di Kecamatan Mempura, menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Siak tahun 2015 sekitar Rp5 miliar lebih. Kedua proyek besar tersebut saat ini pengerjaannya baru mencapai sekitar 50 persen. Diharapkan dapat segera selesai sesuai tenggang waktu yang ditentukan.

“Kita berharap, pengerjaan terminal dan taman Lalin yang ada di Kecamatan Mempura itu bisa selesai tepat waktu, dan bisa segera difungsikan untuk masyarakat banyak,” ujar Wanto, warga Kecamatan Mempura, Selasa (27/10).

Terkait hal itu, Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom (Kadishubinfokom) Kabupaten Siak Kaharuddin, melalui Kabid Darat Dishubinfokom Siak Tekad Perbatas menjelaskan, kedua proyek besar yang terdapat di Kecamatan Mempura itu dikerjakan secara bertahap. Pengerjaan tahap II ini harus selesai menjelang akhir bulan Desember mendatang.

“Sesuai kontrak pengerjaannya, proyek terminal dan taman Lalin yang terdapat di Kecamatan Mempura itu wajib selesai menjelang akhir Desember mendatang. Insya Allah pada tahun depan keberadaannya sudah bisa difungsikan sebagaimana mestinya,” jelas  Tekad Perbatas.

Lanjut Kabid Darat Dishubinfokom Siak, untuk pengerjaan tahap II taman Lalin dan terminal Siak itu, telah dialokasikan APBD Siak tahun 2015 sekitar Rp5 miliar lebih.

“Untuk pengerjaan taman Lalin tahap II telah dialokasikan anggaran sekitar Rp1,8 miliar dan untuk pengerjaan terminal Siak tahap II telah dialokasikan anggaran sekitar Rp3,8 miliar lebih. Jadi untuk kedua proyek itu telah dialokasikan anggaran sebesar Rp5 miliar lebih,” pungkasnya.

Sumber: riaumandiri.co,  Selasa,27 Oktober 2015 | 22:12:51 WIB

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Petani Harus Siap Bersaing

Next Article » Hadapi Fenomena El Nino Pemkab Siak dan PT AA Siaga Karhutla

linked in share button

Leave a comment

Back to Top