Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Siak Kirimkan Bantuan Banjir Ke Kampar.

Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Siak Kirimkan Bantuan  Banjir Ke Kampar.

Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Siak Kirimkan Bantuan Banjir Ke Kampar.

No Comments on Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Siak Kirimkan Bantuan Banjir Ke Kampar.
Sekerataris Daerah Kabupaten Siak Drs.H.Tengku Said Hamzah,M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Siak, Drs.H.Nurmansyah, melepas keberangkatan rombongan pengantar bantuan banjir ke Kabupaten Kampar Rabu (24-2-2016) di halaman Kantor Bupati Siak Kelurahan Mempura Kecamatan Mempura.
 Sekrataris Daerah Kabupaten Siak Said Hamzah Msi pada pelepasan tersebut mengatakan,bahwa  kita dari Pemkab Siak dan masyarakat Kabupaten siak telah melakukan pengalangan dana untuk bantuan bajir di kabupaten Kampar.
Dia mengatakan,bantuan bantuan yang disalurakan oleh Pemkab Siak merupakan sembilan bahan pokok, diantaranya : Beras, minyak, gula pasir dan sejumlah bahan pokok lainnya.Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Siak ini, nantinya bisa membantu masyarakat Kabupaten Kampar yang saat ini lagi terkena musibah banjir,”ujar Hamzah menjelaskan.
Sekda mengatakan,memang bantuan ini tidak besar,ini adalah  hasil pengalangan dana yang kita lakukan selama satu minggu ini, kalau tidak salah semuanya berjumlah 160 juta, dana ini sudah kita alihkan dalam bentuk barang (sembako), jadi Pemkab Siak tidak memberikan dalam bentuk uang, akan tetapi, kita berikan dalam bentuk barang. Sedikitnya ada 105 paket sembako yang kita berikan pada setiap desa pada dua Kecamatan di Kabupaten Kampar yang terkena musibah banjir tersebut,”beber Hamzah menerangkan.
Dikatakan Hamzah, bantuan yang disalurkan tersebut, kita berikan kepada 6 Desa yang tergabung dalam dua Kecamatan di Kabupaten Kampar diantaranya Kecamatan Kampar Utara dan Kecamatan Bangkinang Seberang. Bantuan yang kita berikan ini, merupakan bentuk prihatin kita dengan masyarakat Kampar yang lagi terkena musibah banjir, kita berharap dengan bantuan ini, nantinya bisa membantu mereka, dan beban berat mereka itu, bisa menjadi berkurang,”sebut Hamzah
 Diakhir komentarnya, Hamazah minta kepada rombongan, agar menyampaikan salam Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar, hati-hati di jalan semoga selamat sampai ke tujuan.Ujar Sekda saat melepas keberangkatan rombongan tersebut.

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top