Pemkab Bangun Highway

Pemkab Bangun Highway

No Comments on Pemkab Bangun Highway

Pemkab Siak telah menyiapkan rencana besar sebagai tindak    lanjut, menindaklanjuti program yang telah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya. Rencana itu, berupa pebangunan highway, jalan tol dan pengembangan Kawan Industri Tanjung Buton (KITB).

‘’Kami sudah siapkan semuanya,’’ kata Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Rabu (29/7) di Siak. Persiapan ini secara tak langsung telah dilakukan, namun ke depannya tentu ditingkatkan.

Rencana besar ini, secara tak langsung sebut orang nomor satu di Siak ini, akan menjadikan Kabupaten Siak maju dalam segala hal mulai infrastruktur, perekonomian, pariwisata dan lainnya. Perencanaan ini sudah disiapkan oleh pemimpin sebelumnya, dan kini tinggal melanjutkan.

Dalam mewujudkan Kabupaten Siak yang lebih baik dan maju serta unggul dalam semua program tentunya sangatlah diharapkan dukungan dari masyarakat. Pemkab sendiri tak tinggal diam. Dalam hal ini kerja keras untuk mewujudkannya terus dilakukan, dengan melibatkan pemerintah pusat untuk ikut andil.

Saat ini, tak sedikit bantuan pusat untuk Siak. Mulai program infrastruktur, peternakan, pertanian, perkebunan, peternakan dan lainnya. Bantuan ini diberikan, mengingat Pekab konsen dalam melaksanakan. Alhasil, program itu sinergi dan sejalan dengan pusat. ‘’Nawacita Presiden Jokowi kita sinergikan,’’ ujar dia.

Selama empat tahun, program pembangunan yang dilaksanakan dapat dilihat dan saksikan sendiri. Apalagi warga-warga di kampung-kampung, mereka tak lagi dalam keadaan terisolir. Semua akses antar kampung, kecamatan dan kabupaten terhubungi dengan mudah tanpa ada hambatan.

Walau sudah berbuat dan melaksanakan pembangunan pro rakyat, namun bagi orang nomor satu di Siak ini masih ada pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. Pekerjaan ini tentunya akan jadi fokus perhatiannya kelak, dalam memajukan kabupaten dengan julukan Negeri Istana ini.

Selain itu, pemerataan pembangunan di semua kecamatan terus dilakukan dalam peenuhan dan aspirasi masyarakat.

Sumber riaupos.co, Kamis 30 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Panwaslu: Laporkan PNS Terlibat Kampanye

Next Article » Kecamatan Lubuk Dalam Bagikan Masker

linked in share button

Leave a comment

Back to Top