“Pemkab Siak dan polres siak gelar Tabligh Akbar”

“Pemkab Siak dan polres siak gelar Tabligh Akbar”

“Pemkab Siak dan polres siak gelar Tabligh Akbar”

No Comments on “Pemkab Siak dan polres siak gelar Tabligh Akbar”

Melalui Pemerintah Kabupaten Siak serta Polres Siak taja kegiatan Tabligh Akbar Bersama ustd. Abddurahman Ayyub (Stah Ahli Badan Penanggulangan terorisme) dengan mengangkat Tema Menangkal ISIS dan Radikalisme Diranah Melayu. Kegiatan tabligh akbar ini diselenggarakan bertempat di Masjid Islamic Center Rabu (2/3) pagi tadi. acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimd  ,kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Siak, Pegawai Negeri Sipil, TNI Polri, para Camat se Kabupaten Siak,s erta para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta para pelajar.

Kegiatan ini berlangsung di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memahami apa itu Isis dan Radikalisme serta  mendapat pemahaman untuk mencegah serta memberikan informasi kepada  seluruh lapisan masyarakat yang ada Di Kabupaten Siak.

Bupati Siak yang diwakili oleh sekretaris daerah Drs H Tengku Said Hamzah  mengatakan kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Siak Dengan  Polres Siak dengan tujuan tentunya memberikan informasi serta pemahaman Bahaya ISIS dan radikalisme Pada saat ini yang diperuntukkan bagi masyarakat.

“Banyaknya penyimpangan ideologi yang meyesatkan serta penyimpangan aksi radikalisme maupun teror  yang berdampak buruk, sebagaimana diketahui bersama ini merupakan harus kita cegah dan diatasi penyebaran nya di tanah melayu ini Tegas beliau”.

Dilanjutkannya, selain itu Pemkab terus berupaya senantiasa mengajak kepada seluruh  elemen lapisan masyarakat  untuk bersama-sama mencegah serta memberikan penerangan pemahaman yang baik, sehingga bagi yang belum mengetahui bahaya Pemahaman ISIS bisa mengetahui dampak yang sangat merugikan bagi negara ini khususnya untuk kita semua.

Pemkab juga mengajak untuk bersama-sama kepada kita semua agar memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk semua umat agar tidak aada nya perpecahan.

Selain itu, kita juga harus mengetahui makna jihad serta pemikiran yang salah yang bisa menghancurkan segala umat beragama, sehingga ini harus kita waspadai, apa lagi pada saat ini telah beredar organisasi yang meresahkan masyarakat seperti Gafatar.

Dilanjutkan pula oleh Ustd abdurahman Ayyub yang juga sebagai narasumber pemberi tausiah mengenai bahaya nya Isis serta radikalisme di negara kita ini , mengatakan “apa saja yang merupakan pengalaman dari nya  jangan sampai di ikuti oleh generasi muda penerus bangsa ini,itu dikarenakan banyak nya penyimpangan pemahaman yang tidak sesuai dengan ajaran islam,sehingga bisa merusak dan merugikan kita semua” jelas beliau”.

Sumber liputan RPK dan Infokom  Kab.Siak, Rabu 02 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top