Pemkab Siak gelar Tabligh Akbar Dengan Tema “Kiamat Sudah Dekat”

Pemkab Siak gelar Tabligh Akbar Dengan Tema “Kiamat Sudah Dekat”

Pemkab Siak gelar Tabligh Akbar Dengan Tema “Kiamat Sudah Dekat”

No Comments on Pemkab Siak gelar Tabligh Akbar Dengan Tema “Kiamat Sudah Dekat”

Pentingnya memperkuat serta mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT harus kita lakukan, demi mempersiapkan diri kita jelang hari kiamat yang telah dekat dan akan datang pada waktu yang tidak kita ketahui. Hal itu yang disampaikan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar M.Si ketika memberikan arahannya jelang gelar Tabligh Akbar dengan Tema “Kiamat sudah dekat,” bersama Ustadz H. Zulkifli M. Ali Lc, MA dari Jakarta yang dipusatkan di Masjid Islamic Center, Senin(10/4).

Turut hadir Wakil Bupati Siak Drs. H Alfedri, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. T. Said Hamzah, Kepala Kemenag Drs. H. Muharom, Asisten I, II dan III serta Masyarakat Siak yang mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center.

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Ustad  H. Zulkifli M. Ali Lc,MA di Siak sangat kami banggakan, apalagi ilmu yang disampaikan sangat berguna bagi kita di Siak ini, kita juga harus mempersiapkan generasi muda kearah yang lebih baik. Pentingnya pembekalan  agama dengan hadirnya ustadz H.Zulkifli M.Ali bisa memberikan ilmu pengetahuan dan pembekalan agama bagi semua masyarakat Siak,sehingga ia mengharapkan agar usai ceramah ini nantinya bisa disebar luaskan kepelosok kampung kampung yang ada di Kabupaten Siak ini melalui ustad ustad yang ada.

Ustad H. Zulkifli M. Ali Lc,MA dalam tausiahnya menyampaikan, dengan Tema Kiamat sudah dekat ini merupakan tema ceramah yang menarik, sehingga dari ceramah ini, kita bisa mempersiapkan apa yang harus kita lakukan sebelum kiamat datang dengan memperkuat dan mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT di mulai dari sekarang.

Lanjut Ustad menjelaskan Tanda yang telah diceritakan Nabi Muhammad SAW telah muncul di zaman kita, untuk itu keimanan harus dipelihara, sehingga dampak dari kita sebagai manusia harus mempersiapkan prestasi yang terbaik kepada Allah SWT mumpung nyawa kita masih ada.Energi ini saya harapkan bisa mengalir dan menjadi energi yang positif kepada yang hadir, sehingga bisa memperkuat ibadahnya lagi usai mendengarkan materi ini.

Tampak antusias dari masyarakat maupun para Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak yang mengikuti,begitu memenuhi ruangan Masjid Islamic Center dengan mendengarkan isi tausiah begitu serius. Tausiah yang dimulai dari jam 09.30 WIB tersebut akan ditutup hingga sore menjelang masuknya waktu Sholat Ashar.

 

Sumber : Humas Kab. Siak, 10 April 2017

 

 

 

« Previous Article Penutupan MTQ XII Tingkat Kecamatan Dayun

Next Article » Bupati Syamsuar Tinjau Pelaksanaan UNBK

linked in share button

Leave a comment

Back to Top