Pemkab Siak Secepatnya Susun KUAPPAS 2017

Pemkab Siak Secepatnya Susun KUAPPAS 2017

No Comments on Pemkab Siak Secepatnya Susun KUAPPAS 2017

Sesuai dengan  undang-undang serta peraturan amat Menteri dalam negeri menghimbau agar setiap Daerah harus bisa melakukan penyusunan KUAPPAS paling lambat sebelum penghujung bulan Agustus setiap Tahunnya.

“Setiap Daerah harus menyiapkan administrasi untuk penyusunan KUAPPAS untuk tahun anggaran 2017 secepatnya,” Sebut Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi saat menyampaikan pengarahan pada apel bersama di halaman kantor Bupati Siak, Senin (8/8)

Kalau melihat perjalanan waktu untuk Tahun 2016 , sekarang ini sudah memasuki minggu kedua bulan Agustus ,sementara amanat dari peraturan Menteri dalam Negeri telah mengarahkan kepada setiap Daerah agar dapat menyusun anggaran KUAPPAS untuk Tahun 2017 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Makanya menyikapi amanat dari pemendagri tersebut Pemerintah Daerah tentunya harus meresponkannya dengan sigap, oleh sebab itulah untuk mendukung percepatan penyusunan KUAPPAS tersebut kita telah mengintruksikan  seluruh SKPD yang ada di lingkungannya untuk menyiapkan administrasinya.

Sedangkan target penyusunan KUAPPAS ini diperkirakan menjelang akhir bulan Agustus ini selesai. Apabila telah selesai,tentunya penyerahan KUAPPAS ke Dewan akan cepat dirampungkan.

“Yang jelas semuanya itu bisa tercapai sangat bergantung erat dengan kesiapan serta prosesnya yang harus dilalui ,yang harus disesuaikan  dengan mekanisme.yang berlaku,” Terang Wabup.

Sumber riauaktual.com, Senin 08 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Wabup Ajak Masyarakat Dukung Porseni PGRI

Next Article » Investor Taiwan Berminat Investasi di KITB Siak

linked in share button

Leave a comment

Back to Top