Pemkab Siak Tanda Tangan Komitmen Terhadap Produk Hukum Daerah Se-Provinsi Riau

Pemkab Siak Tanda Tangan Komitmen Terhadap Produk Hukum Daerah Se-Provinsi Riau

Pemkab Siak Tanda Tangan Komitmen Terhadap Produk Hukum Daerah Se-Provinsi Riau

No Comments on Pemkab Siak Tanda Tangan Komitmen Terhadap Produk Hukum Daerah Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Wakil Bupati Siak mengikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika bertempat di halaman kantor Gubernur Riau, Selasa (30/10/2018), upacara tersebut di pimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Upacara yang di laksanakan tersebut berlangsung dengan hikmat, yang juga di hadiri oleh seluruh Kepala Daerah yang ada se Provinsi Riau. Usai di laksanakannya Upacara Hari Dharma Karyadhika, di lanjutkan dengan Penanda tanganan perjanjian kerjasama Pembentukan Produk Hukum Daerah antara Pemprov Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota, Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD Kabupaten/Kota dengan Kakanwil Kemenkumham Riau.

Kerjasama tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Bupati dan Walikota sebagai provinsi Riau serta DPRD perwakilan dari berbagai daerah di Riau.

Usai penekenan tersebut, Wakil Bupati Siak H.Alfedri mengatakan, MoU tersebut merupakan sejarah baru yang pernah di lakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Riau yang bertujuan memberikan dukungan dan bantuan kepada DPRD provinsi maupun kabupaten/kota, begitu juga kepada pemerintah khususnya dalam kerjasama pembentukan desa sadar hukum, kabupaten peduli HAM.

“Kanwil Kemenkumham telah menyediakan serta memberikan dukungan dan bantuan kepada DPRD provinsi maupun kabupaten/kota, begitu juga kepada pemerintah khususnya dalam kerjasama pembentukan desa sadar hukum, kabupaten peduli HAM”.

Karena itulah dituangkan dalam bentuk kerjasama dengan dilaksanakannya Penekenan perjanjian kerjasama Pembentukan Produk Hukum Daerah antara Pemprov Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota, Ketua DPRD Riau, Ketua DPRD Kabupaten/Kota dengan Kakanwil Kemenkumham Riau”,tutup Alfedri.

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top