Pemkab Terus Inovasi Pembangunan

Pemkab Terus Inovasi Pembangunan

Pemkab Terus Inovasi Pembangunan

No Comments on Pemkab Terus Inovasi Pembangunan

Suasana Masjid Nurul Yakin Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, mendadak ramai dari biasanya. Mereka kedatangan tamu istimewa yaitu Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi yang melakukan Safari Jumat di masjid tersebut, Jumat (16/10).

Kehadiran Alfedri sudah dinantikan jamaah, sebelum Salat Jumat berlangsung. Sebelum khatib naik mimbar, Ketua Umum BAZ Siak ini mengajak jamaah dan juga warga Kampung Dayun senantiasa melakukan syiar-syiar agama Islam.

Apalagi, nuansa Tahun Baru Islam. Tentunya harapan dan semangat baru lebih baik dari tahun kemarin. ‘’Pemkab Siak terus melakukan inovasi program pembangunan yang pro rakyat,’’ kata Alfedri.

Peningkatan infastruktur dasar, kesehatan dan pendidikan gratis jadi bagian terpenting di samping program lainnya. Saat ini akses jalan ke kampung-kampung telah terhubung satu sama lainnya, baik antar kampung maupun antar kecamatan.

‘’Tinggal lagi peningkatannya, dari jalan tanah ke base, base ke aspal,’’ jelas Ketua Kwarcab Pramuka Siak seraya menambahkan, saat ini dalam proses pengerjaan.

Pemkab menyadari, dengan terkoneksinya akses jalan tersebut, maka masyarakat tak lagi kesulitan, untuk ke sekolah, membawa hasil kebun dan lainnya. Dalam kondisi seperti ini, ia menekankan pentingnya suasana aman dan kondusif.

Alhamdulillah, Kabupaten Siak saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Kondisi ini harus terus menerus dipelihara, agar roda perekonomian, pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Dalam kesempatan itu juga, Alfedri menyerahkan bantuan pada pengurus masjid dan salat berjamaah.

Sumber riaupos.co, Sabtu 17 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top