Pemukiman Warga 88 Dibantu Air Bersih

Pemukiman Warga 88 Dibantu Air Bersih

No Comments on Pemukiman Warga 88 Dibantu Air Bersih

Puluhan warga Dusun 3 Kampung Muara Bungkal, Kecamatan Sungaimandau, mendapatkan suplai air bersih. Warga yang tinggal di pemukiman baru dibangun pemerintah mengalami kekeringan air. Untuk mendapatkan air bersih, warga mengambil dusun terdekat. Guna mendapatkan air bersih, Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Tarcip) Siak menyalurkan air bersih ke warga.

Camat Sungaimandau Irwan Kurniawan MM menyampaikan pemukiman warga 88 mendapatkan air bersih, karena telah kekeringan air. ‘’Sumur bor yang ada di pemukiman warga 88 ada 3 unit, satu dibangun pemerintah, dua swadaya, namun saat ini tidak mengeluarkan air. Karena pemukiman tersebut berada di ketinggian,’’ jelas camat di sela-sela pemantauan didampingi Kepala Tarcip Siak Irving Kahar, Selasa (6/10). Hari ini, Rabu (7/10) diresmikan pemukiman warga 88.

Irwan menambahkan, air bersih pertama diambil dari Kecamatan Tualang karena ada water tank, selanjutnya diambil dari Sungaimandau. Sementara Kepala Dusun 3, Idris berharap agar air bersih tetap di suplai selama air sumur warga masih kering.

‘’Warga saat ini kekeringan air sumur. Bantuan air bersih tentu sangat diharapkan warga,’’ harapnya.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 08 Oktober 2015

 

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top