Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

No Comments on Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan lalu Lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 4905 ES dengan Toyota Inova BM 1320 ZA di Jalan Baru Bakal Perawang, Kecamatan Tualang, Rabu (22/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Pengendara sepedamotor Ramlan (62), warga Desa Dayun Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, tewas di tempat.


Insiden berawal saat korban mengendarai sepedamotor Yamaha Vega ZR BM 4905 ES datang dari arah Koto Gasib menuju Simpag Beringin-Pekanbaru. Sesampainya di TKP Jalan Baru Bakal (persimpangan tiga) hendak berbelok ke arah kanan, dari arah berlawanan datang satu unit mobil Inova yang dikemudikan oleh Syaiful (31).

Karena jarak sudah sangat dekat, maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepedamotor meninggal dunia di TKP. Kapolsek Tualang Kompol Gusti Ahcmad Hartono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakan lalu lintas mengakibatkan pengendara sepedamotor Ramlan meninggal dunia di tempat.

‘’Mendapatkan informasi, polisi langsung ke TKP serta melakukan pertolongan. Barang bukti telah diamankan,’’ jelas Kapolsek. Pada Kesempatan ini, Kapolsek mengimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan selama berada di jalan raya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Sumber riaupos.co, Kamis 23 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Tingkat Kecelekaan Menurun

Next Article » Hari Pertama Kerja, Kehadiran Pegawai 97 Persen

linked in share button

Leave a comment

Back to Top