Pengerjaan Proyek Pokmas Hampir Rampung

Pengerjaan Proyek Pokmas Hampir Rampung

Pengerjaan Proyek Pokmas Hampir Rampung

No Comments on Pengerjaan Proyek Pokmas Hampir Rampung

Pengerjaan proyek Pokmas di Kecamatan Kandis sudah hampir selesai dikerjakan. Di Kelurahan Telaga Sam-sam sejumlah proyek seperti pembangunan semenisasi jalan dan pengadaan air bersih sudah hampir rampung.

Lurah Telaga Sam-Sam Adi Zulyanto menyampaikan pekerjaan pokmas di Kelurahan Telaga Sam-Sam sudah hampir rampung dan pekerjaan saat ini masih dilakukan. “Pokmas sudah ada yang selesai dan ada yang hampir rampung, diantaranya proyek Pokmas semenisasi jalan itu sudah rampung dan hanya tinggal tahap finishing saja,” jelasnya, Senin (30/11).

Dia mengatakan pihaknya selalu melakukan pengawasan terhadap proyek Pokmas ini agar terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan bersama.,

Sementara itu,Ketua Pokmas semenisasi Jony mengatakan pengerjaan proyek Pokmas yang dipercayakan kepadanya itu dilakukan dengan baik. Karena proyek ini mutlak untuk kepentingan masyarakat. “Kita sudah diberikan kepercayaan pada tahun ini untuk mengerjakan proyek Pokmas. Makanya kami sungguh-sungguh dalam mengerjakann,” katanya.

Sumber Riaupos.co, Selasa 1 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Rusunawa Akan Dibangun di Perawang

Next Article » Enam Mesin Pembangkit Terkoneksi

linked in share button

Leave a comment

Back to Top