Penghargaan Anugerah Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Penghargaan Anugerah Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menerima penghargaan Anugerah Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Muhaimin Iskandar di Convention Hall Smesco Convention Center Jakarta Selasa malam (30 April 2013).

Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah berprestasi sebagai pembina K3 yang berhasil menekan tingginya angka kecelakaan kerja pada tingkat Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia pada untuk tahun ini.

“penghargaan Anugerah K3 ini meliputi penghargaan atas minim tingkat kecelakaan, penghargaan penerapan SMK3, dan penghargaan pada pembina K3. Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas prestasi yang diraih oleh 22 kepala daerah setingkat Bupati/Walikota se Indonesia atas partisipasinya melaksanakan pembinaan dalam rangka menekan angka kecelakaan kerja diwilayahnya masing-masing. saya yakin dengan minimnya angka kecelakaan kerja akan berdampak pada lancarnya produksi perusahaan yang membawa pengaruh positif bagi perekonomian daerah” jelas muhaimin.

Ditambahkannya lagi, K3 merupakan filosofi yang melandasi kelancaran dalam berkerja dilingkungan perusahaan, karenanya K3 harus melibatkan peran lintas sectoral baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat.

linked in share button

Leave a comment

Back to Top